<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Brand Image Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Lokal Indonesia (Pada Mahasiswa Universitas Pakuan)"^^ . "RENI NURUL MUSLIMAH. 021120263. Pengaruh Brand Image Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Lokal Indonesia (Pada Mahasiswa Universitas Pakuan). Di Bawah Bimbingan HJ. SRI HARTINI Dan ADITYA PRIMA YUDHA. 2024.\r\nDi Indonesia sekarang ini mulai bermunculan berbagai macam jenis produk kecantikan yang di produksi dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang telah berada di pasaran, hal ini membuat para perusahaan berlomba-lomba bersaing di pasar industri. Skincare menjadi sebuah produk yang diminati oleh masyarakat Indonesia salah satunya seperti skincare lokal. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare lokal indonesia.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan menggunakan metode penelitian explanatory research. Dalam penelitian ini data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner kepada 100 Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor yang pernah membeli produk skincare lokal indonesia dan mengakses media sosial.\r\nMetode analisis yang digunakan menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis (uji-t dan uji-f), dan koefisien determinasi yang diolah menggunakan IBM SPSS 26. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa berdasarkan pengujian yang telah dilakukan didapat hasil bahwa brand image dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare lokal indonesia.\r\nKata Kunci : brand image, electronic word of mouth, keputusan pembelian"^^ . "2024-03-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Reni"^^ . "Nurul Muslimah"^^ . "Reni Nurul Muslimah"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Brand Image Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Lokal Indonesia (Pada Mahasiswa Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "SKRIPSIIII_removed.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8064 \n\nPengaruh Brand Image Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Lokal Indonesia (Pada Mahasiswa Universitas Pakuan)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .