TY - THES Y1 - 2024/03/27/ EP - 140 AV - public UR - http://eprints.unpak.ac.id/8064/ A1 - Nurul Muslimah, Reni A1 - Hartini, Sri A1 - Yudha, Aditya Prima ID - eprintsunpak8064 N2 - RENI NURUL MUSLIMAH. 021120263. Pengaruh Brand Image Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Lokal Indonesia (Pada Mahasiswa Universitas Pakuan). Di Bawah Bimbingan HJ. SRI HARTINI Dan ADITYA PRIMA YUDHA. 2024. Di Indonesia sekarang ini mulai bermunculan berbagai macam jenis produk kecantikan yang di produksi dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang telah berada di pasaran, hal ini membuat para perusahaan berlomba-lomba bersaing di pasar industri. Skincare menjadi sebuah produk yang diminati oleh masyarakat Indonesia salah satunya seperti skincare lokal. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare lokal indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan menggunakan metode penelitian explanatory research. Dalam penelitian ini data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner kepada 100 Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor yang pernah membeli produk skincare lokal indonesia dan mengakses media sosial. Metode analisis yang digunakan menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis (uji-t dan uji-f), dan koefisien determinasi yang diolah menggunakan IBM SPSS 26. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa berdasarkan pengujian yang telah dilakukan didapat hasil bahwa brand image dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare lokal indonesia. Kata Kunci : brand image, electronic word of mouth, keputusan pembelian M1 - Skripsi TI - Pengaruh Brand Image Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Lokal Indonesia (Pada Mahasiswa Universitas Pakuan) PB - Universitas Pakuan ER -