<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Biaya Pelayanan Dan Kinerja Pelayanan Terhadap Kualitas Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Puskesmas Citeureup Tahun 2022)."^^ . "ISMA SEPTI NOPITA. 022118041. Pengaruh Biaya Pelayanan Dan Kinerja Pelayanan Terhadap Kualitas Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Puskesmas Citeureup Tahun 2022). Di bawah bimbingan AHMAD BURHANUDIN TAUFIQ dan AMELIA RAHMI. 2023.\r\nPentingnya pelayanan kesehatan yang baik sebagai wujud implementasi dari hak asasi manusia yaitu unsur kesejahteraan yang harus diwujudkan. Puskesmas peran penting dalam penyedia layanan kesehatan masyarakat. Sebagai organisasi yang bergerak di sektor publik, maka perlu dinilai kinerjanya dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan biaya pelayanan dan kinerja pelayanan terhadap kualitas kepuasan masyarakat.\r\nPenelitian menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan di Puskesmas Citeureup, dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian verifikatif. Pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner, dan observasi. Data diuji dengan menggunakan SPSS versi 23, dengan metode statistik uji kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik dengan uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda serta uji hipotesis yaitu uji koefisien uji t, dan uji F.\r\nHasil penelitian menyatakan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara biaya pelayanan dengan kualitas kepuasan masyarakat. Kinerja pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kualitas kepuasan masyarakat. Dengan demikian, semakin baik kinerja pelayanan yang diberikan, maka semakin tinggi kualitas pelayanannya. Selain itu, biaya pelayanan dan kinerja pelayanan secara bersamaan memberikan pengaruh yang signifikan sebesar 79% terhadap kualitas kepuasan masyarakat di Puskesmas Citereup.\r\nKata Kunci: Biaya, Kinerja, Kualitas, Pelayanan."^^ . "2023-07-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Akuntansi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Amelia"^^ . "Rahmi"^^ . "Amelia Rahmi"^^ . . "Isma"^^ . "Septi Nopita"^^ . "Isma Septi Nopita"^^ . . "Ahmad Burhanudin"^^ . "Taufiq"^^ . "Ahmad Burhanudin Taufiq"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Akuntansi"^^ . . . . . . . "Pengaruh Biaya Pelayanan Dan Kinerja Pelayanan Terhadap Kualitas Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Puskesmas Citeureup Tahun 2022). (Text)"^^ . . . "Isma Septi Nopita_022118041_Revisi Sidang Skripsi[1] 2.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8080 \n\nPengaruh Biaya Pelayanan Dan Kinerja Pelayanan Terhadap Kualitas Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Puskesmas Citeureup Tahun 2022).\n\n" . "text/html" . . . "Akuntansi manajemen" . . . "Akuntansi" . .