eprintid: 8108 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/81/08 datestamp: 2024-09-05 01:50:25 lastmod: 2024-09-05 01:50:25 status_changed: 2024-09-05 01:50:25 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Pricillia Siahaan, Theresia creators_name: Andria, Fredi creators_name: Hilman, Iman creators_NPM: 021120290 creators_NPM: 0424087501 creators_NPM: 0405106607 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Pricillia Siahaan, Theresia contributors_name: Andria, Fredi contributors_name: Hilman, Iman contributors_NIDN: 021120290 contributors_NIDN: 0424087501 contributors_NIDN: 0405106607 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Determinan Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Aspek Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Pada Commando Coffee Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: THERESIA PRICILLIA SIAHAAN. 021120290. Determinan Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Aspek Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Pada Commando Coffee Bogor. Di bawah bimbingan: FREDI ANDRIA dan IMAN HILMAN. 2024. Bisnis kuliner di Indonesia saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pertumbuhan industri makanan dan minuman juga didorong oleh perkembangan industri kopi yang sukses. Maraknya bisnis kopi saat ini membuat pelaku usaha harus memiliki ide yang inovatif untuk dapat mempertahankan usaha nya. Commando Coffee memiliki lokasi yang cukup stategis yang berada dekat dengan jalan utama Keradenan. Namun, belakangan ini, coffee shop tersebut mulai mengalami penurunan pendapatan yang signifikan. Hal ini diduga disebabkan oleh beberapa faktor diantarannya kualitas produk dan kualitas pelayanan sehingga membuat keputusan pembelian dari Commando Coffee mengalami penurunan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Commando Coffee. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini yaitu adalah Non – probability sampling dengan teknik snowball sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria masyarakat kabupaten bogor berusia 18-25 tahun dan konsumen yang pernah mengunjungi Commando Coffee. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan skala likert, yang kemudian data tersebut diolah melalui uji validitas dan reliabilitas menggunakan SPSS, analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling – Partial Least Square (SEM-PLS) dengan aplikasi SmartPLS versi 3.0. Hasil analisis Structural Equation Modelling – Partial Least Square (SEM-PLS) menunjukkan bahwa variabel laten kualitas produk tidak berpengaruh secara positif terhadap variabel laten keputusan pembelian dengan T-statistik sebesar 1,402. Variabel laten kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel laten keputusan pembelian dengan T-statistik sebesar 7,167. Kata kunci: kopi, kualitas pelayanan, kualitas produk, keputusan pembelian date: 2024-07-31 date_type: published pages: 82 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Pricillia Siahaan, Theresia and Andria, Fredi and Hilman, Iman (2024) Determinan Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Aspek Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Pada Commando Coffee Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8108/1/Revisi%20Skripsi%20setelah%20sidang%20-%20Theresia%20Pricillia%20S%2012%20Agustus%202024.pdf