%0 Thesis %9 Skripsi %A Fadhillah, Haflah %A Andria, Fredi %A Hasrul, Hasrul %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2024 %F eprintsunpak:8112 %I Universitas Pakuan %P 93 %T Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kue Lapis Talas Golden France %U http://eprints.unpak.ac.id/8112/ %X HAFLAH FADHILLAH. 021119340. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kue Lapis Talas Golden France. Di bawah bimbingan: FREDI ANDRIA dan HASRUL. 2024. Persaingan industry dalam industri kue lapis talas merupakan tantangan bagi Golden France karena munculnya kompetitor dengan produk merek unggulan di kota Bogor seperti Sangkuriang, Siliwangi, Lapis Talas Arasari, Rumah Talas Bogor, dan Bogor Kunanti. Banyak konsumen, terutama generasi milenial dan Z, memilih produk bukan hanya karena kualitas terbaik, tetapi juga karena citra merek. Riset menunjukkan bahwa 64% konsumen mempertimbangkan nilai bersama sebagai alasan utama dalam memilih merek. Kualitas produk juga menjadi isu penting untuk bersaing dan memenuhi kebutuhan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif. Pada teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non - probability dengan teknik Purposive Sampling Penentuan ukuran sampel dari populasi menggunakan rumus Slovin dengan tingkat error 10%. Metode pengolahan data dalam penelitian ini adalah dengan persamaan pemodelan structural equation modeling (SEM). Pengujian dengan metode SEMPLS menunjukan bahwa variabel citra merek (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, dengan perolehan Path Coefficient sebesar 0.220, lalu besaran P-value 0.005 dan nilai T-statistic 2.850. Variabel kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan Path Coefficient sebesar 0.623, serta P-value 0.000 dan T-statistic 7.177. Dan dimana variabel keduanya citra merek (X1) dan kualitas produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), dengan perolehan Path Coefficient citra merek 0.220 dan kualitas produk 0.623, lalu besaran P-value citra merek 0.005 dan kualitas produk 0.000, dan nilai T-statistic citra merek 2.850 dan kualitas produk 7.177. Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian