<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap\r\nKeputusan Pembelian Kue Lapis Talas Golden France"^^ . "HAFLAH FADHILLAH. 021119340. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap\r\nKeputusan Pembelian Kue Lapis Talas Golden France. Di bawah bimbingan: FREDI\r\nANDRIA dan HASRUL. 2024.\r\nPersaingan industry dalam industri kue lapis talas merupakan tantangan bagi Golden France\r\nkarena munculnya kompetitor dengan produk merek unggulan di kota Bogor seperti\r\nSangkuriang, Siliwangi, Lapis Talas Arasari, Rumah Talas Bogor, dan Bogor Kunanti.\r\nBanyak konsumen, terutama generasi milenial dan Z, memilih produk bukan hanya karena\r\nkualitas terbaik, tetapi juga karena citra merek. Riset menunjukkan bahwa 64% konsumen\r\nmempertimbangkan nilai bersama sebagai alasan utama dalam memilih merek. Kualitas\r\nproduk juga menjadi isu penting untuk bersaing dan memenuhi kebutuhan konsumen dalam\r\nmelakukan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif. Pada teknik\r\npengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non - probability dengan teknik\r\nPurposive Sampling Penentuan ukuran sampel dari populasi menggunakan rumus Slovin\r\ndengan tingkat error 10%. Metode pengolahan data dalam penelitian ini adalah dengan\r\npersamaan pemodelan structural equation modeling (SEM). Pengujian dengan metode SEMPLS\r\nmenunjukan bahwa variabel citra merek (X1) berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap variabel keputusan pembelian, dengan perolehan Path Coefficient sebesar 0.220,\r\nlalu besaran P-value 0.005 dan nilai T-statistic 2.850. Variabel kualitas produk (X2)\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan Path\r\nCoefficient sebesar 0.623, serta P-value 0.000 dan T-statistic 7.177. Dan dimana variabel\r\nkeduanya citra merek (X1) dan kualitas produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), dengan perolehan Path Coefficient\r\ncitra merek 0.220 dan kualitas produk 0.623, lalu besaran P-value citra merek 0.005 dan\r\nkualitas produk 0.000, dan nilai T-statistic citra merek 2.850 dan kualitas produk 7.177.\r\nKata Kunci : citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian"^^ . "2024-02-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hasrul"^^ . "Hasrul"^^ . "Hasrul Hasrul"^^ . . "Haflah"^^ . "Fadhillah"^^ . "Haflah Fadhillah"^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap\r\nKeputusan Pembelian Kue Lapis Talas Golden France (Text)"^^ . . . "Skripsi_HAFLAH FADHILLAH (1).pdf"^^ . . "HTML Summary of #8112 \n\nPengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap \nKeputusan Pembelian Kue Lapis Talas Golden France\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen operasi" . . . "Manajemen" . .