<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Efektivitas promosi dan presepsi\r\nharga terhadap keputusan pembelian (Studi pada Le Eminence Puncak Hotel\r\nConvention & Resort)"^^ . "SINTYA FEBRIANTI. 021120098. Hubungan Efektivitas promosi dan presepsi\r\nharga terhadap keputusan pembelian (Studi pada Le Eminence Puncak Hotel\r\nConvention & Resort) dibawah bimbingan : Aditya Prima Yudha dan Agus Setyo\r\nPranowo. 2024.\r\nPara pelaku usaha perhotelan di Indosesia sebagai sarana untuk\r\nmenawarkan produk jasa pelayanan hotel / penginapan. Hal ini membuat para\r\npelaku usaha yang menawarkan produk jasa dan fasilitas semakin meningkat. Oleh\r\nkarena itu, promosi dan persepsi harga yang kompetitif menjadi pertimbangan\r\ndalam memilih hotel atau jasa pelayanan penginapan. Keputusan pembelian\r\nkonsumen yang tinggi dapat menghasilkan peningkatan volume penjualan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan\r\npersepsi harga terhadap keputusan pembelian.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian asosiatif kuantitatif, dengan responden\r\ncustomer / pengunjung Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort yang\r\nmenggunakan. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling\r\ndengan total 100 responden berdasarkan pada perhitungan rumus slovin.\r\nPengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data yaitu\r\nanalisis deskriptif.\r\nBerdasarkan hasil pengolahan data menunjukan bahwa antara promosi dan\r\npersepsi harga terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh yang positif\r\nsignifikan. Hasil uji regresi linear berganda berada pada koefisien konstanta sebesar\r\n7.220, koefisien promosi (X1) sebesar 0.139, koefisien persepsi harga (X2) sebesar\r\n0.804. Sehingga diperoleh persamaan regresi Y = 7,220 + 0,139 X1 + 0,804 X2\r\nYang artinya memiliki tingkat pengaruh yang positif. Kemudian untuk koefisien\r\ndeterminasi keseluruhan yaitu sebesar 55.6% artinya harga dan ulasan berkontribusi\r\nsebesar 55.6% dan sisanya sebesar 44.4% dikontribusi dari variabel lain yang tidak\r\nada dalam penelitian ini.\r\nKata kunci : Promosi, Persepsi harga, keputusan pembelian"^^ . "2024-07-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Agus Setyo"^^ . "Pranowo"^^ . "Agus Setyo Pranowo"^^ . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Sintya"^^ . "Febrianti"^^ . "Sintya Febrianti"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Efektivitas promosi dan presepsi\r\nharga terhadap keputusan pembelian (Studi pada Le Eminence Puncak Hotel\r\nConvention & Resort) (Text)"^^ . . . "Skripsi_Sintya Febrianti 021120098.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8121 \n\nHubungan Efektivitas promosi dan presepsi \nharga terhadap keputusan pembelian (Studi pada Le Eminence Puncak Hotel \nConvention & Resort)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .