TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/8128/ Y1 - 2024/06/03/ M1 - Skripsi EP - 138 ID - eprintsunpak8128 N2 - MUTIARA AGUSTIN. 021120253. Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Of Usefulness Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Tranportasi Online Maxim (Studi Pada Masyarakat Kota Bogor). Di bawah bimbingan HJ. SRI HARTINI dan ADITYA PRIMA YUDH. 2024. Tujuan penelitian untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh yang positif antara Perceived Ease Of Use dan Perceived Of Usefulness terhadap keputusan konsumen dalam memilih aplikasi transportasi online maxim sebagai jasa trasnportasi online, selain itu, ditunjukan untuk mengetahui keputusan masyarakan Kota Bogor mengenai keputusan penggunaan pada jasa transportasi online maxim. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dengan metode asosiatif. Menggunakan teknik penelitian kuantitatif . Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 100 responden Masyarakat Kota Bogor. Metode analisis yang digunakan menggunakan analisis deskriftip, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dengan uji-t dan uji-f, dan koefisien determinasi diolah dengan program SPSS versi 26 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Ease Of Use dan Perceived Of Usefulness berpengaruh positif secara bersamaan terhadap Keputusan Penggunaan dalam memilih maxim sebagai jasa aplikasi transportasi online. Kata kunci : Perceived Ease Of Use, Perceived Of Usefulness, Keputusan Penggunaan A1 - Agustin, Mutiara A1 - Hartini, Sri A1 - Yudha, Aditya Prima TI - Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Of Usefulness Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Tranportasi Online Maxim (Studi Pada Masyarakat Kota Bogor) AV - public PB - Universitas Pakuan ER -