eprintid: 8128 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/81/28 datestamp: 2024-09-07 05:09:52 lastmod: 2024-09-07 05:09:52 status_changed: 2024-09-07 05:09:52 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Agustin, Mutiara creators_name: Hartini, Sri creators_name: Yudha, Aditya Prima creators_NPM: 021120253 creators_NPM: 0414115801 creators_NPM: 0406088602 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Agustin, Mutiara contributors_name: Hartini, Sri contributors_name: Yudha, Aditya Prima contributors_NIDN: 021120253 contributors_NIDN: 0414115801 contributors_NIDN: 0406088602 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Of Usefulness Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Tranportasi Online Maxim (Studi Pada Masyarakat Kota Bogor) ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: MUTIARA AGUSTIN. 021120253. Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Of Usefulness Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Tranportasi Online Maxim (Studi Pada Masyarakat Kota Bogor). Di bawah bimbingan HJ. SRI HARTINI dan ADITYA PRIMA YUDH. 2024. Tujuan penelitian untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh yang positif antara Perceived Ease Of Use dan Perceived Of Usefulness terhadap keputusan konsumen dalam memilih aplikasi transportasi online maxim sebagai jasa trasnportasi online, selain itu, ditunjukan untuk mengetahui keputusan masyarakan Kota Bogor mengenai keputusan penggunaan pada jasa transportasi online maxim. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dengan metode asosiatif. Menggunakan teknik penelitian kuantitatif . Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 100 responden Masyarakat Kota Bogor. Metode analisis yang digunakan menggunakan analisis deskriftip, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dengan uji-t dan uji-f, dan koefisien determinasi diolah dengan program SPSS versi 26 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Ease Of Use dan Perceived Of Usefulness berpengaruh positif secara bersamaan terhadap Keputusan Penggunaan dalam memilih maxim sebagai jasa aplikasi transportasi online. Kata kunci : Perceived Ease Of Use, Perceived Of Usefulness, Keputusan Penggunaan date: 2024-06-03 date_type: published pages: 138 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Agustin, Mutiara and Hartini, Sri and Yudha, Aditya Prima (2024) Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Of Usefulness Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Tranportasi Online Maxim (Studi Pada Masyarakat Kota Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8128/1/SKRIPSI_Mutiara%20Agustin_021120253.pdf