eprintid: 8138 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/81/38 datestamp: 2024-09-12 06:43:52 lastmod: 2024-09-12 06:43:52 status_changed: 2024-09-12 06:43:52 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Putra, Randy creators_name: Ramdani, Sri Hidajati creators_name: Patra, Eka creators_NPM: 021118205 creators_NPM: 0411117102 creators_NPM: 0401117607 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Putra, Randy contributors_name: Ramdani, Sri Hidajati contributors_name: Patra, Eka contributors_NIDN: 021118205 contributors_NIDN: 0411117102 contributors_NIDN: 0401117607 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Minat Beli Konsumen Berdasarkan Social Media Marketing Pada Daily Coffee Bogor. ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: RANDY PUTRA 021118205. Minat Beli Konsumen Berdasarkan Social Media Marketing Pada Daily Coffee Bogor. Dibawah bimbingan SRI HIDAJATI RAMDANI dan EKA PATRA. 2024. Minum kopi merupakan aktivitas yang sering dijumpai di berbagai tempat. Konsumsi kopi terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Namun ditengah peningkatan itu Daily Coffee yang adalah salah satu coffee shop di kota Bogor mengalami penurunan minat beli yang menyebabkan turunnya angka penjualan. hal ini diduga karena lemahnya aktivitas social media marketing yang dilakukan Daily Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh social media marketing terhadap minat beli konsumen pada Daily Coffee. Jenis penelitian yang digunakan yaitu asosiatif dengan metode penelitian kuantitatif. Data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Penentuan sampel menggunakan metode penarikan sampel nonprobality sampling berdasarkan accidential sampling dengan rumus slovin menghasilkan 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan tanggapan responden mengenai social media sebesar 50,25% dan minat beli sebesar 52,9%. Hasil regresi linear sederhana diperoleh koefisien regresi sebesar 0,284 dan determinasi sebesar 8,2% dengan signifikasi 0,004 < 0,05 yang diartikan bahwa social media marketing berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Social Media Marketing, Minat Beli, Coffee Shop date: 2024-03-26 date_type: published pages: 80 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Putra, Randy and Ramdani, Sri Hidajati and Patra, Eka (2024) Minat Beli Konsumen Berdasarkan Social Media Marketing Pada Daily Coffee Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8138/1/Skripsi%20_Randy%20Putra%202%20NEW.pdf