%0 Thesis %9 Skripsi %A Hanifatusa’dah, Anida %A Patra, Eka %A Hasrul, Hasrul %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2024 %F eprintsunpak:8143 %I Universitas Pakuan %P 115 %T Analisis Pengaruh Brand Image dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa FEB Unpak. %U http://eprints.unpak.ac.id/8143/ %X ANIDA HANIFATUSA’DAH. 021120022. Analisis Pengaruh Brand Image dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa FEB Unpak. Dibawah bimbingan EKA PATRA dan HASRUL. 2024. Meningkatnya aktivitas berbelanja pada industri kecantikan tidak lepas dari jumlah masyarakat di Indonesia yang mencapai 267 juta jiwa. Keberlangsungan bisnis tersebut sangat ditentukan seberapa banyak produk yang terjual sehingga perusahaan perlu melakukan aktifitas pemasaran yang mampu menarik perhatian konsumen untuk mengambil keputusan pembelian, yaitu dengan penguatan brand image dan pencantuman label halal. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa FEB Unpak. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden yang melakukan keputusan pembelian pada produk kosmetik lipstik wardah. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 100 responden berdasarkan perhitungan rumus lemeshow. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan label halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari koefisien determinasi yaitu nilai R square sebesar 0,520 artinya 52% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel X1 dan X2, sedangkan sisanya 48% dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa brand image dan label halal berpengaruh signifikan terhadap Proses keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan nilai F hitung > F tabel (52,889>2,70) dan nilai tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 artinya brand image dan label halal secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Brand Image, Label Halal, Keputusan Pembelian