eprintid: 8166 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/81/66 datestamp: 2024-09-23 02:15:45 lastmod: 2024-09-23 02:15:45 status_changed: 2024-09-23 02:15:45 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Rizal Matopani, Moh. creators_name: Irawan, Towaf Totok creators_name: Gandhy, Abel creators_NPM: 021120066 creators_NPM: 0415056901 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Rizal Matopani, Moh. contributors_name: Irawan, Towaf Totok contributors_name: Gandhy, Abel contributors_NIDN: 021120066 contributors_NIDN: 0415056901 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi di kota Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Moh Rizal Matopani. NPM 021120066. Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi di kota Bogor. Skripsi prodi manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor. Pembimbing: Towaf Totok Irawan dan Abel Gandhy. Tujuan Penelitian ini untuk manganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi, untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi, dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi. Penelitian ini mengenai kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi di kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan mengolah hasil kuesioner untuk mencari faktor-faktor kepuasan konsumen melalui pendekatan survei. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah uji asumsi klasik, anaslisis regresi linear berganda, uji hipotesis t dan f, dan uji koefisien determinasi yang diolah mengunakan IBM SPSS 27. Hasil uji t untuk kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan keduanya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai uji F sebesar 47.775 > 3.09 dan nilai tingkat signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. Berdasarkan nilai koefisien determinasi menunjukkan sebesar 0.496 atau 49.6%, yang berarti bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan memberikan kontribusi sebesar 49.6%, sedangkan sisanya sebesar 50.4% dikontribusi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen date: 2024-07-16 date_type: published pages: 122 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Rizal Matopani, Moh. and Irawan, Towaf Totok and Gandhy, Abel (2024) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi di kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8166/1/Skripsi_Moh%20Rizal%20Matopani%20FIX.pdf