%0 Thesis %9 Skripsi %A Salsabillintang, Salsabillintang %A Zaini, Oktori Kiswati %A Hartini, Sri %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2024 %F eprintsunpak:8190 %I Universitas Pakuan %P 132 %T Pengaruh Store Atmosphere Memoderasi Experiential Marketing Terhadap Purchase Decisions di Kopi Daong Pancawati %U http://eprints.unpak.ac.id/8190/ %X Salsabillintang. 021120323. Pengaruh Store Atmosphere Memoderasi Experiential Marketing Terhadap Purchase Decisions di Kopi Daong Pancawati. Di bawah bimbingan : Oktori Kiswati Zaini dan Sri Hartini. 2024. Bisnis makanan dan minuman yang sedang menjadi tren adalah kopi. Maraknya coffee shop saat ini telah membawa perubahan yang lebih modern yaitu menyediakan berbagai macam minuman kopi atau non kopi, memberikan suasana santai, tempat yang nyaman, serta menyediakan free Wi-Fi dengan desain interior yang eye catching. Pertumbuhan coffee shop setiap tahunnya terus mengalami peningkatan, persaingan yang ketat pun menjadi rintangan dan ancaman bagi pelaku usaha. Perusahaan harus merancang konsep experiential marketing dan store atmosphere dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere memoderasi experiential marketing terhadap purchase decisions di Kopi Daong Pancawati Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden masyarakat Bogor yang pernah berkunjung dan melakukan keputusan pembelian di Kopi Daong Pancawati. Pemilihan responden dilakukan dengan teknik accidental sampling dengan total 100 responden berdasarkan perhitungan rumus Purba. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif serta analisis SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions. Variabel store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions. Sementara itu, store atmosphere berpengaruh signifikan memoderasi experiential marketing terhadap purchase decisions. Kata kunci : Experiential Marketing, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian