eprintid: 8190 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/81/90 datestamp: 2024-09-27 01:46:43 lastmod: 2024-09-27 01:46:43 status_changed: 2024-09-27 01:46:43 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Salsabillintang, Salsabillintang creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Hartini, Sri creators_NPM: 021120323 creators_NPM: 8856180018 creators_NPM: 0414115801 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Salsabillintang, Salsabillintang contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Hartini, Sri contributors_NIDN: 021120323 contributors_NIDN: 8856180018 contributors_NIDN: 0414115801 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Store Atmosphere Memoderasi Experiential Marketing Terhadap Purchase Decisions di Kopi Daong Pancawati ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Salsabillintang. 021120323. Pengaruh Store Atmosphere Memoderasi Experiential Marketing Terhadap Purchase Decisions di Kopi Daong Pancawati. Di bawah bimbingan : Oktori Kiswati Zaini dan Sri Hartini. 2024. Bisnis makanan dan minuman yang sedang menjadi tren adalah kopi. Maraknya coffee shop saat ini telah membawa perubahan yang lebih modern yaitu menyediakan berbagai macam minuman kopi atau non kopi, memberikan suasana santai, tempat yang nyaman, serta menyediakan free Wi-Fi dengan desain interior yang eye catching. Pertumbuhan coffee shop setiap tahunnya terus mengalami peningkatan, persaingan yang ketat pun menjadi rintangan dan ancaman bagi pelaku usaha. Perusahaan harus merancang konsep experiential marketing dan store atmosphere dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere memoderasi experiential marketing terhadap purchase decisions di Kopi Daong Pancawati Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden masyarakat Bogor yang pernah berkunjung dan melakukan keputusan pembelian di Kopi Daong Pancawati. Pemilihan responden dilakukan dengan teknik accidental sampling dengan total 100 responden berdasarkan perhitungan rumus Purba. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif serta analisis SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions. Variabel store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions. Sementara itu, store atmosphere berpengaruh signifikan memoderasi experiential marketing terhadap purchase decisions. Kata kunci : Experiential Marketing, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian date: 2024-07-18 date_type: published pages: 132 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Salsabillintang, Salsabillintang and Zaini, Oktori Kiswati and Hartini, Sri (2024) Pengaruh Store Atmosphere Memoderasi Experiential Marketing Terhadap Purchase Decisions di Kopi Daong Pancawati. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8190/1/021120323_Salsabillintang_Skripsi.pdf