eprintid: 8192 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/81/92 datestamp: 2024-09-27 01:57:10 lastmod: 2024-09-27 01:57:10 status_changed: 2024-09-27 01:57:10 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Novembra, Erliana creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Andrianto, Nizam creators_NPM: 021120096 creators_NPM: 8856180018 creators_NPM: 0420087405 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Novembra, Erliana contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Andrianto, Nizam Mohammad contributors_NIDN: 021120096 contributors_NIDN: 8856180018 contributors_NIDN: 0420087405 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Wallet DANA di Kota Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: ERLIANA NOVEMBRA. 021120096. Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Wallet DANA di Kota Bogor. Dibawah bimbingan: OKTORI KISWATI ZAINI dan NIZAM M. ANDRIANTO. 2024. Berkembangnya bisnis fintech berpengaruh terhadap munculnya perusahaan startup yang mulai bergerak dibidang keuangan digital. Salah satu produk tersebut yaitu e-wallet. Penggunaan e-wallet telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan dan efisiensi dalam melakukan traksaksi keuangan yang diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. E-service quality yang diberikan oleh platform e-wallet menjadi faktor utama dalam menentukan tingkat kepuasan tersebut. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelangggan e-wallet DANA di Kota Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden pengguna e-wallet DANA di Kota Bogor. Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan total 100 responden, berdasarkan perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kusioner dan metode analisis data yang digunakan meliputi analisis deskriptif dan analisis regresi liniar sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelangggan, dan besarnya pengaruh atau kontribusinya sebesar 71,3%, sisanya 28,7% dipengaruhi oleh variabel selain e-service quality. Kata kunci : E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan, E-Wallet date: 2024-07-27 date_type: published pages: 137 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Novembra, Erliana and Zaini, Oktori Kiswati and Andrianto, Nizam (2024) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Wallet DANA di Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8192/1/CD%20BARU%20ERLIN.pdf