eprintid: 8193 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/81/93 datestamp: 2024-09-27 02:03:48 lastmod: 2024-09-27 02:03:48 status_changed: 2024-09-27 02:03:48 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Amelia Putri Ramadhan, Yolanda creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Patra, Eka creators_NPM: 021120093 creators_NPM: 8856180018 creators_NPM: 0401117607 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Amelia Putri Ramadhan, Yolanda contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Patra, Eka contributors_NIDN: 021120093 contributors_NIDN: 8856180018 contributors_NIDN: 0401117607 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Program Flash Sale Shopee Terhadap Impulse Buying Pada Produk Skintific Di Kota Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: YOLANDA AMELIA PUTRI RAMADHAN. 021120093. Pengaruh Program Flash Sale Shopee Terhadap Impulse Buying Pada Produk Skintific Di Kota Bogor. Dibawah bimbingan : OKTORI KISWATI ZAINI dan EKA PATRA. 2024. Meningkatnya pembelian melalui e-commerce membuat suatu fenomena dimana pembeli merasakan kenikmatan berbelanja karena kemudahan dan kecepatan bertransaksi, salah satu faktor yang menstimulus dalam melakukan pembelian impulsif adalah kegiatan flash sale yang menarik perhatian konsumen dan mendorong pembelian spontan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh program flash sale terhadap impulse buying pada produk Skintific di Kota Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden pengguna Skintific di Kota Bogor. Pemilihan responden dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan total 100 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif statistik dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh program flash sale terhadap impulse buying pada produk Skintific melalui thitung dengan ttabel, dengan thitung sebesar 10,543 sedangkan ttabel 1,98422, maka nilai t-hitung>t-tabel yang artinya Ho ditolak. Jadi dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara program flash sale shopee terhadap impulse buying pada produk Skintific di Kota Bogor. Kata kunci : Flash sale, Impulse Buying, E-commerce date: 2024-07-23 date_type: published pages: 119 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Amelia Putri Ramadhan, Yolanda and Zaini, Oktori Kiswati and Patra, Eka (2024) Pengaruh Program Flash Sale Shopee Terhadap Impulse Buying Pada Produk Skintific Di Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8193/1/CD%20BARU%20YOLAN.pdf