eprintid: 8472 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 50 dir: disk0/00/00/84/72 datestamp: 2024-10-18 04:13:37 lastmod: 2024-10-18 04:13:37 status_changed: 2024-10-18 04:13:37 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Muhammad, Nurlaila creators_name: Soewarto Hardhienata, Soewarto creators_name: Setyaningsih, Sri creators_NPM: 073119052 title: Strategi Peningkatan Kualitas Pembelajaran Melalui Penguatan Kepemimpinan Visioner, Kretivitas, Literasi Tik, Dan Kompetensi Pedagogik ispublished: pub subjects: AC divisions: Pro_MP full_text_status: public abstract: Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era revolusi industri 4.0 menuji society 5.0 dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Sumber daya manusia yang berkualitas dihasilkan dari pendidikan yang berkualitas pula Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peningkatan Kualitas Pembelajaran melalui penguatan kepemimpinan visioner, kreativitas guru, literasi TIK, dan kompetensi pedagogik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif survei. Sampel penelitian ini terdiri dari 219 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang sudah terbukti valid dan reliabel. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan inferensial dengan uji t dan uji koefisien determinasi, analisis jalur dan analisis SITOREM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: terdapat 9 pengaruh positif langsung dan 4 pengaruh date: 2024 date_type: published institution: Univ Pakuan department: Pascasarjana thesis_type: Disertasi thesis_name: Doktor citation: Muhammad, Nurlaila and Soewarto Hardhienata, Soewarto and Setyaningsih, Sri (2024) Strategi Peningkatan Kualitas Pembelajaran Melalui Penguatan Kepemimpinan Visioner, Kretivitas, Literasi Tik, Dan Kompetensi Pedagogik. disertasi thesis, Univ Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8472/1/11.%20Nurlaila%20M.pdf