<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Kawasan Potensial Tinggi Kemacetan Lalu Lintas di Kota Administrasi Jakarta Pusat"^^ . "Kota Administrasi Jakarta Pusat memiliki potensi bangkitan/tarikan lalu lintas akibat penggunaan lahan eksisting. Tingginya perjalanan baik menuju maupun lintasan ke wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat mengakibatkan buruknya kinerja lalu lintas setiap harinya. Kemacetan tidak dapat dihindarkan akibat dari tingginya perjalanan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah 1) Menganalisis Penggunaan Lahan di Kota Administrasi Jakarta Pusat; 2) Menganalisis Kawasan Potensial Kemacetan Tinggi berdasarkan Kinerja dan Tingkat Pelayanan Jalan (Potensi Kemacetan, Pola Penyebaran Kemacetan, Peak Hour Kemacetan) di Kota Administrasi Jakarta Pusat 3) Menyusun strategi Menajemen Lalu Lintas di Kota Administrasi Jakarta Pusat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 48% Penggunaan Lahan eksisting tidak selaras dengan Rencana Detil Tata Ruang yang mengakibatkan tingginya bangkitan/tarikan lalu lintas yaitu sebesar 236.513 smp/jam. Kemudian berdasarkan kondisi eksisting lapangan dilihat dari beberapa ruas jalan di wilayah penelitian, kinerja lalu lintas pada jalan memiliki Tingkat Pelayanan Jalan. /Level Of Service (LOS) pada rata-rata ruas jalan D,E dan F. Rekomendasi prioritas pertama dalam penanganan kemacetan diatas adalah dengan Menambah rute dan armada Transjakarta guna meningkatkan pengguna Transjakart"^^ . "2024" . . . "Univ. Pakuan"^^ . . . "Pascasarjana, Univ. Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . "Umar"^^ . "Mansyur"^^ . "Umar Mansyur"^^ . . "Indarti Komala"^^ . "Dewi"^^ . "Indarti Komala Dewi"^^ . . "Wahyu Nur"^^ . "Chidayat"^^ . "Wahyu Nur Chidayat"^^ . . . . . . "Kawasan Potensial Tinggi Kemacetan Lalu Lintas di Kota Administrasi Jakarta Pusat (Text)"^^ . . . "3. Wahyu Nur Hidayat.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8480 \n\nKawasan Potensial Tinggi Kemacetan Lalu Lintas di Kota Administrasi Jakarta Pusat\n\n" . "text/html" . . . "PERENCANAAN WILAYAH & KOTA s2" . .