%0 Thesis %9 Thesis %A Darmawan, Rizaldi %A Diposumarto, Ngadino Surip %A Muharam, Hari %B Pascasarjana %D 2024 %F eprintsunpak:8495 %I Univ. Pakuan %T Peningkatan Loyalitas Pelanggan Pengguna Biskita Trans Pakuan Di Kota Bogor Melalui Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening %U http://eprints.unpak.ac.id/8495/ %X Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Penelitian ini ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada penggunaan BisKita Trans Pakuan di Kota Bogor. Metode penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan menggunakan teknik survei. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna BisKita Trans Pakuan. Teknik penarikan sampelnya menggunakan Non Probability Sampling dengan prosedur Purposive Sampling dengan metode Accidental Sampling, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 400 responden. Teknik Analisis yang digunakan yaitu Statistik Deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan dan persepsi harga bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan konsumen secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualtias pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen.