<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Personal Selling Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Orflame Sci Cianjur"^^ . "Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh personal selling dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Oriflame SCI Cianjur. Hasil dari penelitian ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan pada Oriflame SCI Cianjur. Dalam penelitian ini pengambilan sampel menggunakan stratified Sampling dengan menyebar kuesioner pada 134 member Oriflame SCI Cianjur. Data hasil kuesioner dianalisis dengan menggunakan software SPSS Versi 25 dan Lisrel 8.80. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa (1) personal selling\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) personal selling\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas (4) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (5) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (6) personal selling dan persepsi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (7) personal selling, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan"^^ . "2024" . . . "Univ. Pakuan"^^ . . . "Pascasarjana, Univ. Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . "Agus Setyo"^^ . "Pranowo"^^ . "Agus Setyo Pranowo"^^ . . "Ngadino Surip"^^ . "Diposumarto"^^ . "Ngadino Surip Diposumarto"^^ . . "Ida"^^ . "Nurlaela"^^ . "Ida Nurlaela"^^ . . . . . . "Pengaruh Personal Selling Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Orflame Sci Cianjur (Text)"^^ . . . "10. Ida Nur.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8498 \n\nPengaruh Personal Selling Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Orflame Sci Cianjur\n\n" . "text/html" . . . "MANAJEMEN S2" . .