eprintid: 8500 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 50 dir: disk0/00/00/85/00 datestamp: 2024-10-19 04:22:59 lastmod: 2024-10-19 04:22:59 status_changed: 2024-10-19 04:22:59 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Kusumadewi, Mutiara Porista creators_name: Diposumarto, Ngadino Surip creators_name: Pranowo, Agus Setyo creators_NPM: 072521048 title: Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Shopee dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening ispublished: pub subjects: 27 divisions: Pro_M full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Emina di Shopee melalui citra merek. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi aktif S1 Manajemen Universitas Pakuan yang membeli produk Emina melalui Shopee. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian adalah Cluster Sampling dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 178 responden. Teknik Analisis yang digunakan yaitu Statistik Deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM). Data hasil kuesioner dianalisis menggunakan software SPSS Versi 22 dan Lisrel 8.80. date: 2024 date_type: published institution: Univ. Pakuan department: Pascasarjana thesis_type: Thesis thesis_name: Magister citation: Kusumadewi, Mutiara Porista and Diposumarto, Ngadino Surip and Pranowo, Agus Setyo (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Shopee dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. Thesis thesis, Univ. Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8500/1/12.%20Mutiara%20morista.pdf