%0 Thesis %9 Skripsi %A Humaidah, Azzah %A Irawan, Towaf Totok %A Hasrul, Hasrul %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2024 %F eprintsunpak:8544 %I Universitas Pakuan %P 104 %T Hubungan Content Marketing Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020). %U http://eprints.unpak.ac.id/8544/ %X AZZAH HUMAIDAH. 021120346. Hubungan Content Marketing Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020). Dibawah bimbingan : TOWAF TOTOK IRAWAN dan HASRUL. 2024. Seiring perkembangan zaman content memiliki banyak cakupan dan mampu mengikuti alur trend dan pemasaran yang berubah sangat cepat, maka dibuatnya content marketing untuk menghasilkan content yang berkualitas. Content marketing dapat didefinisikan sebagai teknik marketing dalam membuat dan mendistribusikan konten yang konsisten, relevan, dan bernilai untuk menarik dan mendapatkan audience yang telah dipilih dengan tajam. Content marketing yang diterapkan Scarlett Whitening di Instagram berupa foto produk, video reels, live Instagram dan poster, guna memberikan informasi produk dan menarik konsumen Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kuantitatif, dengan responden mahasiswa manajemen FEB Universitas pakuan Bogor angkatan 2020 yang pernah membeli produk Scarlett Whitening. Pemilihan responden dilakukan dengan metode Non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan total 80 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif Hasil penelitian menunjukan bahwa content marketing terhadap keputusan pembelian skincare Scarlett Whitening pada mahasiswa manajemen FEB Universitas Pakuan menunjukan hasil yang sangat setuju. Adapun hasil yang diperoleh ialah 67% untuk variabel content marketing, dan 67,5% untuk variabel keputusan pembelian. Kata kunci : Media Sosial Instagram,Content Marketing, Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening