eprintid: 8544 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/85/44 datestamp: 2024-10-22 02:06:26 lastmod: 2024-10-22 02:06:26 status_changed: 2024-10-22 02:06:26 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Humaidah, Azzah creators_name: Irawan, Towaf Totok creators_name: Hasrul, Hasrul creators_NPM: 021120346 creators_NPM: 0415056901 creators_NPM: 0420106903 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Humaidah, Azzah contributors_name: Irawan, Towaf Totok contributors_name: Hasrul, Hasrul contributors_NIDN: 021120346 contributors_NIDN: 0415056901 contributors_NIDN: 0420106903 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Hubungan Content Marketing Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020). ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: AZZAH HUMAIDAH. 021120346. Hubungan Content Marketing Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020). Dibawah bimbingan : TOWAF TOTOK IRAWAN dan HASRUL. 2024. Seiring perkembangan zaman content memiliki banyak cakupan dan mampu mengikuti alur trend dan pemasaran yang berubah sangat cepat, maka dibuatnya content marketing untuk menghasilkan content yang berkualitas. Content marketing dapat didefinisikan sebagai teknik marketing dalam membuat dan mendistribusikan konten yang konsisten, relevan, dan bernilai untuk menarik dan mendapatkan audience yang telah dipilih dengan tajam. Content marketing yang diterapkan Scarlett Whitening di Instagram berupa foto produk, video reels, live Instagram dan poster, guna memberikan informasi produk dan menarik konsumen Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kuantitatif, dengan responden mahasiswa manajemen FEB Universitas pakuan Bogor angkatan 2020 yang pernah membeli produk Scarlett Whitening. Pemilihan responden dilakukan dengan metode Non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan total 80 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif Hasil penelitian menunjukan bahwa content marketing terhadap keputusan pembelian skincare Scarlett Whitening pada mahasiswa manajemen FEB Universitas Pakuan menunjukan hasil yang sangat setuju. Adapun hasil yang diperoleh ialah 67% untuk variabel content marketing, dan 67,5% untuk variabel keputusan pembelian. Kata kunci : Media Sosial Instagram,Content Marketing, Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening date: 2024-05-31 date_type: published pages: 104 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Humaidah, Azzah and Irawan, Towaf Totok and Hasrul, Hasrul (2024) Hubungan Content Marketing Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8544/1/SKRIPSI%20AZZAH%20HUMAIDAH%202024.pdf