<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Ambassador\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa/i FEB\r\nUniversitas Pakuan"^^ . "WIDYA PRAMESWARI. 021120228. Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Ambassador\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa/i FEB\r\nUniversitas Pakuan, di bawah bimbingan HARI MUHARAM dan SRI HARTINI. 2024.\r\nSeiring dengan meningkatnya industri kecantikan di Indonesia setiap tahunnya, menyebabkan\r\nbanyak produsen yang menciptakan skincare dan bodycare lokal yang sesuai dengan\r\nkebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Disisi lain, kualitas produk dan promosi\r\nproduk menggunakan brand ambassador dari aktor aktris terkenal merupakan faktor penting\r\nyang dipertimbangkan konsumen sebelum melakukan pembelian skincare. Berdasarkan total\r\npenjualan produk Scarlett Whitening dari tahun 2020-2023, terjadi penurunan penjualan\r\nsebesar 24,29% pada tahun 2023 dibandingkan dengan penjualannya pada tahun 2022. Hal ini\r\nmenunjukkan bahwa adanya pengurangan pada keputusan pembelian pada produk skincare\r\nScarlett Whitening.\r\nJenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmenganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Brand Ambassador terhadap Keputusan\r\nPembelian Skincare Scarlett Whitening. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak\r\n100 responden yang terdiri dari Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan\r\nAngkatan 2020-2023 dengan kriteria pernah membeli dan memakai produk skincare Scarlett\r\nWhitening. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, teknik analisis\r\nyang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu menggunakan bantuan program SPSS versi 26\r\ntahun 2018.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Brand Ambassador\r\nberpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil\r\nuji F menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Brand Ambassador berpengaruh secara positif\r\ndan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Brand Ambassador, Dan Keputusan Pembelian"^^ . "2024-06-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Widya"^^ . "Prameswari"^^ . "Widya Prameswari"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Ambassador\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa/i FEB\r\nUniversitas Pakuan (Text)"^^ . . . "WIDYA SKRIPSI.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8662 \n\nPengaruh Kualitas Produk Dan Brand Ambassador \nTerhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa/i FEB \nUniversitas Pakuan\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .