TY - THES Y1 - 2024/06/26/ AV - public A1 - Prameswari, Widya A1 - Muharam, Hari A1 - Hartini, Sri PB - Universitas Pakuan ID - eprintsunpak8662 UR - http://eprints.unpak.ac.id/8662/ M1 - Skripsi TI - Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa/i FEB Universitas Pakuan EP - 158 N2 - WIDYA PRAMESWARI. 021120228. Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa/i FEB Universitas Pakuan, di bawah bimbingan HARI MUHARAM dan SRI HARTINI. 2024. Seiring dengan meningkatnya industri kecantikan di Indonesia setiap tahunnya, menyebabkan banyak produsen yang menciptakan skincare dan bodycare lokal yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Disisi lain, kualitas produk dan promosi produk menggunakan brand ambassador dari aktor aktris terkenal merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen sebelum melakukan pembelian skincare. Berdasarkan total penjualan produk Scarlett Whitening dari tahun 2020-2023, terjadi penurunan penjualan sebesar 24,29% pada tahun 2023 dibandingkan dengan penjualannya pada tahun 2022. Hal ini menunjukkan bahwa adanya pengurangan pada keputusan pembelian pada produk skincare Scarlett Whitening. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang terdiri dari Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023 dengan kriteria pernah membeli dan memakai produk skincare Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, teknik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu menggunakan bantuan program SPSS versi 26 tahun 2018. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Brand Ambassador berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Brand Ambassador berpengaruh secara positif dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Ambassador, Dan Keputusan Pembelian ER -