%0 Thesis %9 Skripsi %A Firdara, Zahra %A Wihartika, Doni %A Hayati, Yetty Husnul %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2024 %F eprintsunpak:8740 %I Universitas Pakuan %P 100 %T Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Second Pada Esmeralda.snkrs. Skripsi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor %U http://eprints.unpak.ac.id/8740/ %X ZAHRA FIRDARA. 021120368. Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Second Pada Esmeralda.snkrs. Skripsi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan ketua komisi pembimbing DONI WIHARTIKA dan anggota komisi pembimbing YETTY HUSNUL HAYATI. 2024. Perkembangan dunia usaha yang semakin pesat saat ini menyebabkan terjadi persaingan pasar semakin ketat dan menimbulkan tantangan yang harus dihadapi oleh pelaku usaha. Bagi beberapa konsumen, barang bekas merupakan alternatif untuk memenuhi kebutuhan terhadap barang bermerek dan original dengan harga jauh lebih murah. Esmeralda.snkrs salah satu penjual online thrift memanfaatkan media sosial sebagai strategi untuk mempromosikan sepatu second dengan kualitas yang terjamin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap minat beli sepatu second pada Esmeralda.snkrs. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Dan jenis penelitian ini penulis melakukan melalui metode asosiatif. Adapun metode pengumpulan data diperoleh dari hasil survei dan pengisian kuisioner serta data sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t diperoleh nilai untuk variabel promosi sebesar 3,387 > 1,984 pada signifikan sebesar 0,001 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap minat beli sepatu second pada Esmeralda.snkrs. Untuk variabel kualitas produk sebesar 4,421 > 1,984 pada signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepatu second pada Esmeralda.snkrs. Uji f diperoleh hasil sebesar 84,578 > 2,47 dengan tingkat probabilitas 0,000 (signifikan < 0,05) dapat disimpulkan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap minat beli sepatu second pada Esmeralda.snkrs. Kata kunci : promosi, kualitas produk, minat beli