<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengukuran Kualitas Pelayanan pada Kobi Education menggunakan Electronic Service Quality dan Importance Performance Analysis"^^ . "FATIMAH AZ ZAHRA. 021120369. Pengukuran Kualitas Pelayanan pada Kobi Education menggunakan Electronic Service Quality dan Importance Performance Analysis. Di bawah bimbingan: FREDI ANDRIA dan SALMAH, 2024.\r\nKobi Education merupakan start-up layanan jasa bimbingan persiapan beasiswa ke luar negeri dan persiapan untuk tes IELTS serta TOEFL. Perusahaan ini menjalin komunikasi dengan pesertanya menggunakan platform seperti Zoom Meeting, Whatsapp, dan Google Classroom. Selain itu, mereka juga memanfaatkan Learning Management System (LMS) dan website untuk menunjang kebutuhan proses online learning. Namun, pada pelaksanaannya terdapat berbagai kendala yang dirasakan oleh peserta, di antaranya seperti metode pembelajaran yang belum sesuai dengan harapan mereka, website yang masih belum mempermudah peserta untuk mencari apa yang mereka butuhkan, dan atribut tim Kobi Education yang harus siap membantu peserta melalui berbagai saluran komunikasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kualitas pelayanan menggunakan Electronic Service Quality dan Importance Performance Analysis, serta menganalisis kriteria dalam kinerja dan kepentingan yang perlu diperbaiki dan dipertahankan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada Kobi Education.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penarikan sampelnya menggunakan probability sampling dengan teknik simple random sampling. Metode pengolahan data yang digunakan pada penelitian ini adalah Electronic Service Quality (E-Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA).\r\nHasil yang didapat dari penelitian ini, pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan E-Servqual menunjukkan bahwa terdapat 6 (enam) kriteria yang memiliki nilai gap negatif dan 9 (sembilan) kriteria yang mendapatkan nilai gap positif. Lalu, pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa terdapat 1 (satu) kriteria dari atribut efisiensi dan 1 (satu) kriteria dari atribut daya tanggap yang menjadi prioritas utama untuk segera diperbaiki. Selain itu, terdapat beberapa kriteria yang juga perlu diperhatikan oleh Kobi Education karena tingkat kinerja dan kepentingannya rendah, seperti 2 (dua) kriteria dari atribut pemenuhan, 2 (dua) kriteria dari atribut ketersediaan sistem, dan 1 (satu) kriteria dari atribut efisiensi.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Electronic Service Quality (E-Servqual), Importance Performance Analysis (IPA)"^^ . "2024-11-29" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Fatimah Az"^^ . "Zahra"^^ . "Fatimah Az Zahra"^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengukuran Kualitas Pelayanan pada Kobi Education menggunakan Electronic Service Quality dan Importance Performance Analysis (Text)"^^ . . . "Revisi Skripsi - Fatimah Az Zahra.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8944 \n\nPengukuran Kualitas Pelayanan pada Kobi Education menggunakan Electronic Service Quality dan Importance Performance Analysis\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .