relation: http://eprints.unpak.ac.id/8947/ title: Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Ayam Kremes Sukabumi. creator: Ruswandi, Ikhsan Mahmud creator: Andrianto, Nizam M. creator: Patra, Eka subject: Manajemen pemasaran subject: Manajemen description: IKHSAN MAHMUD RUSWANDI. 021117127. Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Ayam Kremes Sukabumi. Di bawah bimbingan: NIZAM M. ANDRIANTO dan EKA PATRA. 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana persepsi harga dan kepuasan konsumen di Ayam Kremes Sukabumi untuk mengetahui pengaruh dari persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian di Ayam Kremes Sukabumi. Penelitian mengenai pengaruh persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian di Ayam Kremes Sukabumi yang beralamatkan di berbagai outlet yaitu, Jl. Yasmin Bogor, Jl. Sudirman, Jl. Mayjen Ishak Djuarsa, Gunung Batu dan Jalan Baru Bogor. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan metode penelitian kuantitatif dengan mengolah hasil kuesioner untuk mencari faktor-faktor keputusan pembelian melalui pendekatan survey. Data Primer dan Sekunder dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis f dan t dan Uji Koefisien Determinasi yang diolah dengan menggunakan IMB SPSS statistics 25. Hasil pengolahan data menunjukkan dengan nilai hasil uji hipotesis koefisien signifikan (uji t) dengan nilai thitungFtabel atau 6,78608>3,09. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kepuasan dan Keputusan Pembelian date: 2024-11-14 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://eprints.unpak.ac.id/8947/1/Skripsi%20Ikhsan%20Mahmud%20Ruswandi%20%281%29.pdf identifier: Ruswandi, Ikhsan Mahmud and Andrianto, Nizam M. and Patra, Eka (2024) Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Ayam Kremes Sukabumi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.