eprintid: 8947 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/89/47 datestamp: 2025-02-10 04:01:01 lastmod: 2025-02-10 04:01:01 status_changed: 2025-02-10 04:01:01 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Ruswandi, Ikhsan Mahmud creators_name: Andrianto, Nizam M. creators_name: Patra, Eka creators_NPM: 021117127 creators_NPM: 0420087405 creators_NPM: 0401117607 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Ruswandi, Ikhsan Mahmud contributors_name: Andrianto, Nizam Mohammad contributors_name: Patra, Eka contributors_NIDN: 021117127 contributors_NIDN: 0420087405 contributors_NIDN: 0401117607 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Ayam Kremes Sukabumi. ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: IKHSAN MAHMUD RUSWANDI. 021117127. Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Ayam Kremes Sukabumi. Di bawah bimbingan: NIZAM M. ANDRIANTO dan EKA PATRA. 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana persepsi harga dan kepuasan konsumen di Ayam Kremes Sukabumi untuk mengetahui pengaruh dari persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian di Ayam Kremes Sukabumi. Penelitian mengenai pengaruh persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian di Ayam Kremes Sukabumi yang beralamatkan di berbagai outlet yaitu, Jl. Yasmin Bogor, Jl. Sudirman, Jl. Mayjen Ishak Djuarsa, Gunung Batu dan Jalan Baru Bogor. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan metode penelitian kuantitatif dengan mengolah hasil kuesioner untuk mencari faktor-faktor keputusan pembelian melalui pendekatan survey. Data Primer dan Sekunder dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis f dan t dan Uji Koefisien Determinasi yang diolah dengan menggunakan IMB SPSS statistics 25. Hasil pengolahan data menunjukkan dengan nilai hasil uji hipotesis koefisien signifikan (uji t) dengan nilai thitungFtabel atau 6,78608>3,09. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kepuasan dan Keputusan Pembelian date: 2024-11-14 date_type: published pages: 122 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Ruswandi, Ikhsan Mahmud and Andrianto, Nizam M. and Patra, Eka (2024) Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Ayam Kremes Sukabumi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8947/1/Skripsi%20Ikhsan%20Mahmud%20Ruswandi%20%281%29.pdf