eprintid: 8987 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/89/87 datestamp: 2025-02-17 03:48:25 lastmod: 2025-02-17 03:48:25 status_changed: 2025-02-17 03:48:25 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Ardiningrum, Dini creators_name: Ramdani, Sri Hidajati creators_name: Hilman, Iman creators_NPM: 021120242 creators_NPM: 0411117102 creators_NPM: 0405106607 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Ardiningrum, Dini contributors_name: Ramdani, Sri Hidajati contributors_name: Hilman, Iman contributors_NIDN: 021120242 contributors_NIDN: 0411117102 contributors_NIDN: 0405106607 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Pada Angkringan Podo Seneng Pakansari Cibinong ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Dini Ardiningrum, 021120242. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Pada Angkringan Podo Seneng Pakansari Cibinong. Di bawah bimbingan: Sri Hidajati Ramdani dan Iman Hilman. 2024. Angkringan Podo Seneng merupakan salah satu usaha yang bersaing dalam industri kuliner. Perkembangan kuliner di Cibinong yang semakin meningkat mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap kuliner. Cara yang dapat dilakukan Angkringan Podo Seneng agar dapat mempertahankan konsumen yaitu dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan dan loyalitas konsumen Angkringan Podo Seneng. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif eksploratif. Penarikan sampel dengan cara non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data diperoleh dari kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI), Customer Loyalty Index (CLI), dan piramida loyalitas. Berdasarkan hasil analisis CSI,untuk tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Angkringan Podo Seneng sangat puas. Hasil analisis tingkat loyalitas menggunakan CLI dan piramida loyalitas adalah pembeli yang loyal yang berarti konsumen akan membeli kembali, membeli produk lebih banyak dan menyarankan produk kepada orang lain. Kata Kunci: Indeks Kepuasan Pelanggan, Indeks Loyalitas Pelanggan, Piramida Loyalitas date: 2024-12-07 date_type: published pages: 111 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Ardiningrum, Dini and Ramdani, Sri Hidajati and Hilman, Iman (2024) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Pada Angkringan Podo Seneng Pakansari Cibinong. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8987/1/2024%20Dini%20Ardiningrum%20021120242%20LENGKAP.pdf