<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas\r\nProduk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor),"^^ . "WANDA HAFIEDZ MULYAWAN 021120246. Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas\r\nProduk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor), Di bawah\r\nbimbingan: NIZAM M. ANDRIANTO dan SALMAH. 2024.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan kualitas\r\nproduk terhadap keputusan pembelian Megavision di Kota Bogor. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian\r\npada produk layanan internet Megavision di Kota Bogor.\r\nJenis penelitian ini adalah verifikatif dengan metode explanatory survey\r\nmenggunakan data primer dan sekunder. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden,\r\nmetode yang digunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas produk secara\r\nsimultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian terlihat dari nilai f\r\nhitung sebesar 45,741 lebih besar dari f tabel 3,09. Sedangkan, ecara parsial pada variabel\r\npersepsi harga t hitung sebesar 6,966 lebih besar dari t tabel 1,985 maka terdapat pengaruh\r\npersepsi harga terhadap keputusan pembelian. Pada variabel kualitas produk t hitung sebesar\r\n5,397 lebih besar dari t tabel 1,985 maka terdapat pengaruh kualitas produk terhadap\r\nkeputusan pembelian. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,475 artinya pengaruh persepsi\r\nharga dan kualitas produk memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar\r\n47,5% dan sisanya 52,5% merupakan kontribusi dari variabel lainnya.\r\nKata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian"^^ . "2024-11-29" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Nizam Mohammad"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Mohammad Andrianto"^^ . . "Wanda Hafiedz"^^ . "Mulyawan"^^ . "Wanda Hafiedz Mulyawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas\r\nProduk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor), (Text)"^^ . . . "2024 Wanda Hafiedz Mulyawan 021120246 LENGKAP.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8988 \n\nPengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas \nProduk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor),\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .