eprintid: 8988 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/89/88 datestamp: 2025-02-17 03:48:21 lastmod: 2025-02-17 03:48:21 status_changed: 2025-02-17 03:48:21 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Mulyawan, Wanda Hafiedz creators_name: Andrianto, Nizam creators_name: Salmah, Salmah creators_NPM: 021120246 creators_NPM: 0420087405 creators_NPM: 0414078405 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Mulyawan, Wanda Hafiedz contributors_name: Andrianto, Nizam Mohammad contributors_name: Salmah, Salmah contributors_NIDN: 021120246 contributors_NIDN: 0420087405 contributors_NIDN: 0414078405 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor), ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: WANDA HAFIEDZ MULYAWAN 021120246. Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor), Di bawah bimbingan: NIZAM M. ANDRIANTO dan SALMAH. 2024. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Megavision di Kota Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk layanan internet Megavision di Kota Bogor. Jenis penelitian ini adalah verifikatif dengan metode explanatory survey menggunakan data primer dan sekunder. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, metode yang digunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian terlihat dari nilai f hitung sebesar 45,741 lebih besar dari f tabel 3,09. Sedangkan, ecara parsial pada variabel persepsi harga t hitung sebesar 6,966 lebih besar dari t tabel 1,985 maka terdapat pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Pada variabel kualitas produk t hitung sebesar 5,397 lebih besar dari t tabel 1,985 maka terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,475 artinya pengaruh persepsi harga dan kualitas produk memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 47,5% dan sisanya 52,5% merupakan kontribusi dari variabel lainnya. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian date: 2024-11-29 date_type: published pages: 135 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Mulyawan, Wanda Hafiedz and Andrianto, Nizam and Salmah, Salmah (2024) Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor),. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8988/1/2024%20Wanda%20Hafiedz%20Mulyawan%20021120246%20LENGKAP.pdf