<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Evaluasi Kinerja Operasional Feeder LRT Rute\r\nCidangiang – Sentul (studi kasus pada Perumda Transportasi Pakuan)."^^ . "AYO PUTRI SAGITA. 021120300. Evaluasi Kinerja Operasional Feeder LRT Rute\r\nCidangiang – Sentul (studi kasus pada Perumda Transportasi Pakuan). Dibawah\r\nbimbingan : Dion Achmad Armadi dan Eka Patra. 2024.\r\nPentingnya transportasi yang efektif berarti bahwa sistem transportasi memenuhi\r\nkapasitas angkut yang bersatu atau berintegrasi dengan moda transportasi lainnya\r\nsecara tertib, teratur, lancar, cepat dan tepat, aman, nyaman dan ekonomis.\r\nSementara efisien dalam arti beban publik sebagai pengguna jasa transportasi\r\nmenjadi rendah dan memiliki kegunaan yang tinggi. Demi menjamin keberhasilan\r\ndari penyelenggaraan feeder LRT Transpakuan Kota Bogor maka diperlukannya\r\nevaluasi kinerja operasional secara bertahap dan berkala.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor kendala operasional dan\r\nmengukur efektifitas kinerja operasional bus feeder LRT rute Cidangiang – Sentul.\r\nPenelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif eksploratif dengan mengacu\r\npada standar pedoman teknis operasional angkutan umum SK Dirjen Perhubungan\r\nDarat Nomor 687 Tahun 2002. Kinerja operasional yang meliputi; laod factor,\r\nheadway, waktu tempuh, kecepatan perjalanan bus.\r\nHasil penelitian evaluasi kinerja yang mempengaruhi efektifitas pada\r\nkinerja yang dilakukan pada bus feeder rute Cidangiang – Sentul hanya dapat\r\nmemenuhi 4 dari 7 standar indikator yaitu frekuensi 18kend/jam, kecepatan\r\nperjalanan bus 60 km/jam, dan waktu pelayanan selama 18 jam/hari dan 3\r\nindikator yang tidak memenuhi standar seperti load factor, headway, waktu tunggu\r\npenumpang dan waktu tempuh indikator tersebut dapat mempengaruhi efektifitas\r\nkinerja operasional dikarenakan faktor maut bus yang belum bisa memenuhi\r\nstandar sebesar 70%. Dengan tiga faktor kendala yang menghambat kinerja\r\noperasional yaitu berupa time table yang masih belum sesuai, jumlah armada yang\r\nbelum memadai, lokasi drop-out atau angkut penumpang yang tidak sesuai.\r\nKata kunci : Kinerja Operasional, load factor, headway, waktu tempuh, kecepatan\r\nperjalanan"^^ . "2024-12-23" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ayo Putri"^^ . "Sagita"^^ . "Ayo Putri Sagita"^^ . . "Eka"^^ . "Patra"^^ . "Eka Patra"^^ . . "Dion Achmad"^^ . "Armadi"^^ . "Dion Achmad Armadi"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Evaluasi Kinerja Operasional Feeder LRT Rute\r\nCidangiang – Sentul (studi kasus pada Perumda Transportasi Pakuan). (Text)"^^ . . . "Skirpsi Ayo Putri Sagita .pdf"^^ . . "HTML Summary of #8989 \n\nEvaluasi Kinerja Operasional Feeder LRT Rute \nCidangiang – Sentul (studi kasus pada Perumda Transportasi Pakuan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen operasi" . . . "Manajemen" . .