%0 Thesis %9 Skripsi %A Wulandari, Dewi %A Hartini, Sri %A Irawan, Arie Wibowo %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2024 %F eprintsunpak:9021 %I Universitas Pakuan %P 106 %T Pengaruh E-Service Quality dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Disney+ Hotstar. %U http://eprints.unpak.ac.id/9021/ %X DEWI WULANDARI 021120155. Pengaruh E-Service Quality dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Disney+ Hotstar. Di bawah bimbingan: SRI HARTINI dan ARIE WIBOWO IRAWAN. 2024. Pada masa ini Revolusi Industri 4.0 sudah sangat berkembang dengan pesat. Hampir seluruh lapisan Masyarakat telah menggunakan teknologi dalam kehidupan sehari – hari. Adanya Revolusi ini memberikan pengaruh dalam dunia bisnis dan industri hiburan. Keadaan ini menjadi salah satu faktor pendukung diantara pelaku bisnis untuk menciptakan inovasi dan strateginya. Namun, dalam menciptakan inovasi tersebut tentunya akan ada persaingan diantara pelaku bisnis. Salah satu inovasi yang diciptakan pada masa ini adalah, dengan adanya Video on Demand (VoD) atau yang biasa dikenal dengan layanan streaming. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa/i program studi Manajemen angkatan 2020 – 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Teknik sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Kuesioner dibagikan kepada 100 responden. Teknik analisis regresi linier berganda dengan statistik deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel e-service quality dan harga terhadap kepuasan pelanggan Disney+ Hotstar dengan nilai Signifikansi sebesar 0,001. Variabel harga terhadap kepuasan pelanggan adalah signifikan dengan nilai Signifikansi sebesar 0,000. hasil uji F menunjukkan bahwa 36.379 > 3.089 dapat disimpulkan bahwa e-service quality dan harga mempengaruhi kepuasan pelanggan secara simultan. Kata kunci: E-Service Quality, Harga, Kepuasan Pelanggan