<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pesan Kampanye “One Day One Trash Bag” Akun TikTok @Pandawaragroup Terhadap Kesadaran Lingkungan Pada Followers"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye “One Day One\r\nTrash Bag” untuk mengidentifikasi kesadaran lingkungan pada followers\r\n@pandawaragroup dan untuk menganalisis pengaruh pesan kampanye “One Day\r\nOne Trash Bag” akun TikTok @Pandawaragroup terhadap kesadaran lingkungan\r\npada followers. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu pesan kampanye\r\n“One Day One Trash Bag” sebagai variabel independent dan kesadaran lingkungan\r\nsebagai variabel dependen. Indikator yang digunakan pada pesan kampanye “One\r\nDay One Trash Bag” adalah Awareness, Attitude, dan Action. Indikator yang\r\ndigunakan pada variabel kesadaran lingkungan adalah General beliefs/values,\r\nPersonal attitude, Information/knowledge. Penelitian ini menggunakan metode\r\nkuantitatif dengan pendekatan deskripstif. Teknik sampel yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling\r\ndengan beberapa kriteria yaitu followers akun TikTok @Pandawaragroup,\r\nmengetahui pesan kampanye “One Day One Trash Bag”. Teknik pengambilan data\r\nadalah dengan studi kepustakaan, pengamatan, dan penyebaran kuesioner kepada\r\n100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik followers\r\nTikTok @Pandawaragroup didominasi oleh usia 20-35 tahun, jenis kelamin\r\nperempuan dan pekerjaan sebagai mahasiswa. Indikator attitude pada variabel pesan\r\nkampanye “One Day One Trash Bag” memperoleh nilai rataan sebesar 3,56%, yang\r\nmana nilai tersebut termasuk ke dalam kategori sangat tinggi. Sedangkan pada\r\nindikator general belieft/value dan information/knowledge pada variabel kesadaran\r\nlingkungan memperoleh nilai rataan sebesar 3,64%, yang mana nilai itu juga\r\ntermasuk ke dalam kategori sangat tinggi. Kesimpulannya penelitian ini\r\nmenunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara pesan kampanye “One Day One\r\nTrash Bag” akun TikTok @pandawaragroup terhadap kesadaran lingkungan pada\r\nfollowers sebesar 70,6%, sedangkan 29,4% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain\r\nyang tidak diteliti dalam penelitian ini."^^ . "2024-07-24" . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Muslim"^^ . "Muslim"^^ . "Muslim Muslim"^^ . . "Henny"^^ . "Suharyati"^^ . "Henny Suharyati"^^ . . "Qoute Nuraini"^^ . "Cahyaningrum"^^ . "Qoute Nuraini Cahyaningrum"^^ . . "Amanda Maulidha"^^ . "Virsya"^^ . "Amanda Maulidha Virsya"^^ . . "Dwi Rini Sovia"^^ . "Firdaus"^^ . "Dwi Rini Sovia Firdaus"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pesan Kampanye “One Day One Trash Bag” Akun TikTok @Pandawaragroup Terhadap Kesadaran Lingkungan Pada Followers (Text)"^^ . . . "Amanda Maulidha Virsya_044120374 - maulidha manda.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9064 \n\nPesan Kampanye “One Day One Trash Bag” Akun TikTok @Pandawaragroup Terhadap Kesadaran Lingkungan Pada Followers\n\n" . "text/html" . . . "Hubungan Masyarakat" . .