%I Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya %L eprintsunpak9186 %D 2022 %X Ardhita Dianda Noveri, NPM 044118553. Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Beauty Consultant DRW Skincare Dibimbing Oleh Diana Amaliasari dan Roni Jayawinangun Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung ke beauty consultant Drw Skincare. Jumlah pelanggan yang menjadi sampel penelitian yaitu 100 orang. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling, yaitu teknik pengambilan sampel secara acak. Ada beberapa metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu analisis skor rataan, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik (uji Normalitas, uji Multikolinearitas, dan uji Heterokedastisitas ), dan uji hipotesis (uji t, uji F, dan uji Koefisien Determinasi) dengan menggunakan regresi linier berganda yang menjelaskan hubungan antara variabel independen terhadap variabel dependen Berdasarkan hasil uji koefisiensi determinasi Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 68,6 persen sisanya 31,4 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas ada penelitian ini. Kata Kunci: Beauty Consultant, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Manajemen Hubungan Pelanggan %A Ardhita Dianda Noveri %A Diana Amaliasari %A Roni Jayawinangun %A Ismail Taufik Rusfien %T Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Beauty Consultant DRW Skincare