<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ul Pengaruh Endorsemen Selebriti\r\nInstagram terhadap Peningkatan Minat Beli Konsumen Somethinc (Studi\r\nKasus pada Akun Instagram @somethincofficial)"^^ . "AULIYA ALFISYAHRIN ELLYAWAN. 044120204. 2024. Pengaruh\r\nEndorsemen Selebriti Instagram terhadap Peningkatan Minat Beli Konsumen\r\nSomethinc (Studi Kasus pada Akun Instagram @somethincofficial). Fakultas\r\nIlmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan\r\nBogor. Di bawah bimbingan: Imani Satriani dan Karina Pramita Ningrum\r\nPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui sekaligus\r\nmenganalisis Pengaruh Endorsemen Selebriti Instagram terhadap Peningkatan\r\nMinat Beli Konsumen Somethinc (Studi Kasus pada Akun Instagram\r\n@somethincofficial). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode\r\nKuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut akun Instagram\r\n@somethincofficial dengan 1,4jt pengikut. Teknik pengambilan sampel\r\nmenggunakan jenis non-probability sampling dengan perolehan sampel sebanyak\r\n94 responden. Penelitian dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online dan\r\nmendapatkan 110 responden. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari data\r\nprimer berupa kuesioner dan data sekunder berupa penelitian terdahulu. Adapun\r\npengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan rumus pengolahan data\r\ndengan model regresi linier berganda dan uji asumsi klasik yang dibantu oleh\r\nprogram SPSS versi 23. Berdasarkan hasil skor rataan, variabel Trustworthiness\r\n(Dapat Dipercaya) memperoleh nilai sebesar 3,60 dengan kategori Sangat Tinggi,\r\nvariabel Expertise (Keahlian) memperoleh nilai sebesar 3,70 dengan kategori\r\nSangat Tinggi, variabel Attractiveness (Daya Tarik) memperoleh nilai sebesar 3,69\r\ndengan kategori Sangat Tinggi, variabel Respect (Dihargai) memperoleh nilai\r\nsebesar 3,60 dengan kategori Sangat Tinggi, variabel Similarity (Kesamaan)\r\nmemperoleh nilai sebesar 3,49 dengan kategori Sangat Tinggi. Kemudian hasil skor\r\nrataan untuk variabel minat beli memperoleh nilai sebesar 3,62 dengan kategori\r\nSangat Tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial trustworthiness,\r\nexpertise, attractiveness, respect, dan similarity memiliki pengaruh terhadap minat\r\nbeli dengan persentase sebesar 30% dan sisanya sebesar 70% dipengaruhi oleh\r\nvariabel lain seperti variabel brand ambassador, electronic word of mouth, direct\r\nmarketing, dan lain-lain.\r\nKata kunci: endorsemen selebriti instagram, instagram, konsumen Somethinc,\r\nminat beli"^^ . "2024-07-16" . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Auliya"^^ . "Alfisyahrin"^^ . "Auliya Alfisyahrin"^^ . . "Karina Pramita"^^ . "Ningrum"^^ . "Karina Pramita Ningrum"^^ . . "Qoute Nuraini"^^ . "Cahyaningrum"^^ . "Qoute Nuraini Cahyaningrum"^^ . . "Imani"^^ . "Satriani"^^ . "Imani Satriani"^^ . . "Sasongko Soeharto"^^ . "Putro"^^ . "Sasongko Soeharto Putro"^^ . . . . . . "ul Pengaruh Endorsemen Selebriti\r\nInstagram terhadap Peningkatan Minat Beli Konsumen Somethinc (Studi\r\nKasus pada Akun Instagram @somethincofficial) (Text)"^^ . . . "AULIYA_ALFISYAHRIN_E_044120204_MANKOM - Auliya Alfisyahrin E.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9191 \n\nul Pengaruh Endorsemen Selebriti \nInstagram terhadap Peningkatan Minat Beli Konsumen Somethinc (Studi \nKasus pada Akun Instagram @somethincofficial)\n\n" . "text/html" . .