<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Terpaan Iklan Shopee COD di Televisi Terhadap Minat\r\nBelanja Online di Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Remaja di Kabupaten\r\nBogor)"^^ . "Penelitian ini membahas tentang pengaruh terpaan iklan Shopee COD di\r\nTelevisi terhadap minat belanja online di aplikasi Shopee (studi pada pengguna\r\nremaja di Kabupaten Bogor). Iklan adalah segala bentuk penyajian nonpersonal\r\ndan promosi ide, barang, atau jasa oleh sponsor tertentu yang memerlukan\r\npembayaran. Terpaan iklan terjadi ketika sebuah iklan ditempatkan sehingga\r\npembeli prospektif dapat melihat, mendengar, atau membaca iklan tersebut.\r\nBanyak perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka di stasiun televisi.\r\nTerutama sejak pandemi COVID-19 masuk ke Indonesia. Pandemi COVID-19\r\ntelah menyebabkan terjadinya perubahan perilaku konsumen, termasuk dalam hal\r\nmengkonsumsi media. Menurut pantauan (Nielsen, 2020) pada bulan Maret 2020\r\nrata-rata kepemirsaan TV di 11 kota meningkat, dari rata-rata rating 12% di\r\ntanggal 11 Maret, menjadi 13,8% di tanggal 18 Maret atau setara dengan\r\npenambahan sekitar 1 juta pemirsa TV. Durasi menonton TV pun mengalami\r\nlonjakan lebih dari 40 menit, dari rata-rata 4 jam 48 menit di tanggal 11 Maret,\r\nmenjadi 5 jam 29 menit di tanggal 18 Maret. Iklan Shopee COD di Televisi\r\nbermaksud memberitakukan kepada masyarakat bahwa aplikasi belanja online\r\nShopee menawarkan pembayaran menggunakan COD (cash on delivery). Shopee\r\nbermaksud memberikan kemudahan kepada konsumennya dalam hal pembayaran,\r\njika konsumennya tidak memiliki bank/shopeepay maka bisa menggunakan COD\r\nsebagai pilihan pembayaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan\r\nbagaimana terpaan iklan Shopee COD di Televisi mempengaruhi minat belanja\r\nonline di aplikasi Shopee. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode\r\npenelitian kuantitatif dengan teori uses and effect. Populasi dan sampel pada\r\npenelitian ini adalah remaja Kabupaten Bogor yang pernah menonton iklan\r\nShopee COD di Televisi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel.\r\nPenentuan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan\r\nmenggunakan sampling insidental. Teknik analisis data yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah analisis deskriptif, skor rataan, asumsi klasik, dan regresi\r\nsederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terpaan iklan Shopee COD di\r\nTelevisi memiliki pengaruh terhadap minat belanja online di aplikasi Shopee\r\nsebesar 28,2% sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti\r\ndalam penelitian ini."^^ . "2022-11-15" . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Artamevia"^^ . "Wulandari"^^ . "Artamevia Wulandari"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Roni"^^ . "Jayawinangun"^^ . "Roni Jayawinangun"^^ . . "Imani"^^ . "Sastriani"^^ . "Imani Sastriani"^^ . . "TIARA"^^ . "PUSPANIDRA"^^ . "TIARA PUSPANIDRA"^^ . . "Unifersitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pengaruh Terpaan Iklan Shopee COD di Televisi Terhadap Minat\r\nBelanja Online di Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Remaja di Kabupaten\r\nBogor) (Text)"^^ . . . "Artamevia Wulandari_044118190 - Artamevia Wulandari.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9196 \n\nPengaruh Terpaan Iklan Shopee COD di Televisi Terhadap Minat \nBelanja Online di Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Remaja di Kabupaten \nBogor)\n\n" . "text/html" . .