?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adissertation&rft.aufirst=Blesscha+Auria&rft.aulast=Shantini&rft.au=Shantini%2C+Blesscha+Auria&rft.tpages=123&rft.date=2021&rft.inst=Fakults+Ilmu+Sosial+Dan+Ilmu+Budaya&rft.title=%3A+Analisis+Strategi+Customer+Relationship+Management+(CRM)+Dalam+Menjalin+Hubungan+Dengan+Pelanggan+Pada+Perusahaan+Daerah+Air+Minum+(PDAM)+Tirta+Kahuripan+Kabupaten+Bogor.+Telah+berhasil+dipertahankan+di+hadapan+Dewan+Penguji+dan+diterima+sebagai+bagian+persyaratan+yang+diperlukan+untuk+memperoleh+gelar+Sarjana+Ilmu+Komusikasi%2C+pada+Program+Studi+Ilmu+Komunikasi+Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Budaya%2C+Universitas+Pakuan.&rft.degree=Skripsi