TY - THES PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya AV - public N2 - PT Karya Nyata Alasindo atau VIVI NICI Official ialah ritel sepatu wanita yang bergerak pada bidang Online shop,yang mana seluruh bagian dari produksi ini dilakukan oleh anak bangsa. Salah satu tujuan dari PT Karya Nyata Alasindo adalah mendukung penuh UMKM dan menjadikan lahan untuk belajar,berkembang,dan berkarya bagi pekerja yang terlibat didalamnya, dan juga mengembangkan fashion khususnya fashion wanita yang lebih baik,untuk hari dan masa depan yang lebih baik untuk para penggunanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan komunikasi persuasif yang ada pada PT Karya Nyata Alasindo,khususnya pada bidang online shop di Live streaming,umunya untuk seluruh Market Place dan khususnya pada Social Commerce TiktokShop. Teknik ini melakukan. pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara mendalam,observasi lapangan,dan dokumentasi. Serta teknik pengabsahan data yang dilakukan ialah triangulasi sumber,yang mana tentunya masih berkaitan dengan online shop khususnya di bidang Fashion Wanita. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada PT Karya Nyata Alasindo sudah melakukan penerapan pada Live streaming Tiktok. Yang mana 5 konsep yang dilakukan ialah 1) Kontingensi 2) Persamaan 3) Kategorisasi 4) Saling Mendukung 5) Koinsidental. Yang mana pelaku komunikasi cenderung lebih sering menggunakan salah satu konsep yaitu Kontingensi yang lebih mengutamakan nilai fungsi pada penyampaiannya dalam komunikasi digital ataupun komunikasi promosi Y1 - 2023/07/01/ EP - 125 UR - http://eprints.unpak.ac.id/9218/ A1 - Rahayu, Fitriani A1 - Cahyaningrum, Qoute Nuraini A1 - Martha, Layung Paramesti A1 - Adinugroho, Prasetyo ID - eprintsunpak9218 TI - Penerapan Komunikasi Persuasif pada Live streaming Tiktok (Studi Kasus PT Karya Nyata Alasindo (VIVI NICI Official)) M1 - Skripsi ER -