eprintid: 924 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/09/24 datestamp: 2022-08-26 13:30:03 lastmod: 2022-08-26 13:30:03 status_changed: 2022-08-26 13:30:03 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: JUANSYAH, SANDI creators_name: MUSLIM, MUSLIM creators_name: ADINUGRAHA, YOGAPRASTA creators_NPM: 044112037 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: MUSLIM, MUSLIM contributors_name: ADINUGRAHA, YOGAPRASTA corp_creators: UNIVERSITAS PAKUAN corp_creators: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA corp_creators: ILMU KOMUNIKASI title: PENGARUH IKLAN TELEVISI AQUA LEBIH DARI 45 TAHUN MURNI LANGSUNG DARI SUMBERNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA ispublished: pub subjects: P1 subjects: f divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penelitian inin bertujuan untuk menganalisis iklan televisi aqua lebih dari 45 tahun murni langsung dari sumbernya menganalisis keputusan pembelian air mineral AQUA. Mengguhakan probability sampling dengan cara cluster sampling date: 2019-04-14 date_type: published institution: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA department: ILMU KOMUNIKASI thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: JUANSYAH, SANDI and MUSLIM, MUSLIM and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI AQUA LEBIH DARI 45 TAHUN MURNI LANGSUNG DARI SUMBERNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/924/1/CamScanner%2008-26-2022%2013.04%20%282%29.pdf