<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Pesan\r\nKampanye #RambutCapek terhadap Kesadaran Merek Pantene Miracle Hair\r\nSupplement"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pesan kampanye\r\n#RambutCapek, untuk mengidentifikasi kesadaran merek Pantene Miracle Hair\r\nSupplement dan untuk nmenganaliis pengaruh pesan kampanye #RambutCapek\r\nterhadap kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement. Penelitian ini\r\nmenggunakan dua variabel, yaitu pesan kampanye #RambutCapek sebagai variabel\r\nindependent dan kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement sebagai\r\nvariabel dependen. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan pesan\r\nkampanye #RambutCapek adalah isi pesan dan struktur pesan. Indikator yang\r\ndigunakan untuk menggambarkan variabel kesadaran merek Pantene Miracle Hair\r\nSupplement adalah brand recall, brand recognition, purchase decision dan\r\nconsumption. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan\r\ndeskriptif. Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode\r\npurposive sampling dengan kriteria followers instagram @panteneid. Teknik\r\nopengambilan data adalah dengan studi kepustakaan, pengamatan dan\r\nmenyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukan\r\nbahwa karakteristik followers Instagram @panteneid didominasi oleh usia 17 – 24\r\ntahun, jenis kelamin perempuan dan pekerjaan sebagai mahasiswa. Karakteristik\r\npesan kampanye yaitu #RambutCapek memiliki penilaian yang baik, dengan rataan\r\njawaban terbesar pada indikator isi pesan. Kesadaran merek Pantene Miracle Hair\r\nSupplemen juga memiliki penilaian yang baik dengan rataan jawaban terbesar pada\r\nindikator brand recall. Temuan lain dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat\r\npengaruh antara pesan kampanye #RambutCapek terhadap kesadaran merek\r\nPantene Miracle Hair Supplement sebesar 60,1 persen."^^ . "2023-05-25" . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi Humas, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Mariana Rista Ananda"^^ . "Siregar"^^ . "Mariana Rista Ananda Siregar"^^ . . "Hilwa"^^ . "Hilwa"^^ . "Hilwa Hilwa"^^ . . "Dini"^^ . "Valdiani"^^ . "Dini Valdiani"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Yogaprasta Adi"^^ . "Nugraha"^^ . "Yogaprasta Adi Nugraha"^^ . . "Unifersitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pengaruh Pesan\r\nKampanye #RambutCapek terhadap Kesadaran Merek Pantene Miracle Hair\r\nSupplement (Text)"^^ . . . "Hilwa_044119406 - Hilwa.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9266 \n\nPengaruh Pesan \nKampanye #RambutCapek terhadap Kesadaran Merek Pantene Miracle Hair \nSupplement\n\n" . "text/html" . . . "ILMU KOMUNIKASI"@en . .