<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas dan Bauran Promosi Terhadap\r\nLoyalitas pelanggan Studi Kasus ( Followers Twitter @IndosatCare)."^^ . "Haikal. 044115255. 2019. Pengaruh Kualitas Produk dan Bauran Promosi Terhadap\r\nLoyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo (Studi Kasus: Followers Twitter @IndosatCare).\r\nFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi\r\nManajemen Komunikasi, Universitas Pakuan. Di bawah bimbingan: Tiara Puspanidra,\r\nM.Si dan Muslim, M.Si.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas promosi dan\r\nbauran promosi terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo (Studi Kasus: Followers\r\nTwitter @IndosatCare). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk\r\nmengetahui apakah terdapat pengaruh secara simultan dan parsial terhadap loyalitas\r\npelanggan dan mengetahui variabel mana yang lebih dominan. Teknik pengambilan sampel\r\ndalam penelitian ini berupa random sampling, populasi dalam penelitian ini sebanyak\r\n737.000 followers dan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengelolaan data yang\r\ndigunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan\r\nuji hipotesis (Uji T, Uji F dan Determinasi). Penelitian ini menggunakan 2 variabel yaitu\r\nkualitas produk dan bauran promosi dan variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan. Penelitian\r\nini dilaksanakan kepada followers Twitter @IndosatCare, dengan data yang diperoleh dari\r\nkuesioner dan wawancara. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian\r\nKuantitatif deskriptif. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh\r\nsignifikan terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo studi kasus followers Twitter\r\n@IndosatCare karena memiliki nilai sig. < 0.05 yaitu 0.001 dan bauran promosi tidak\r\nberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo karena memiliki nilai\r\nsig. > 0.05 yaitu 0.585, dan variabel independen (kualitas produk dan bauran promosi) secara\r\nsimultan atau bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas\r\npelanggan Indosat Ooredoo dengan F hitung sebesar 10.661 dengan tingkat signifikansi\r\nsebesar 0.000 (kurang dari 0.05).\r\n\r\nKata Kunci: kualitas produksi, bauran promosi, loyalitas pelanggan"^^ . "2019" . . . "Fakults Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Mankom, Fakults Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Muslim"^^ . "Muslim"^^ . "Muslim Muslim"^^ . . "Tiara"^^ . "Puspanidra"^^ . "Tiara Puspanidra"^^ . . "Imani"^^ . "Satriani"^^ . "Imani Satriani"^^ . . "Haikal"^^ . "Haikal"^^ . "Haikal Haikal"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas dan Bauran Promosi Terhadap\r\nLoyalitas pelanggan Studi Kasus ( Followers Twitter @IndosatCare). (Text)"^^ . . . "Haikal_044115255 - sales wtu024.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9313 \n\nPengaruh Kualitas dan Bauran Promosi Terhadap \nLoyalitas pelanggan Studi Kasus ( Followers Twitter @IndosatCare).\n\n" . "text/html" . .