<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Daya Tarik,\r\nKualitas Pesan, Dan Frekuensi Tayangan Terhadap Efektivitas Iklan Televisi\r\nShopee Cash On Delivery (Studi Pada Pemirsa Iklan Shopee di Kota Bogor)"^^ . "Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh daya tarik, kualitas pesan, serta\r\nfrekuensi tayangan terhadap efektivitas iklan televisi shopee Cash On Delivery,\r\nbaik secara parsial maupun simultan. Penelitian dilakukan terhadap 100 responden\r\nberdomisili di Kota Bogor dengan jenis metode yang digunakan adalah purposive\r\nsampling dimana pengambilan sampel dilakukan dengan memilih sampel dari\r\npopulasi berdasarkan suatu kriteria tertentu. Adapun kriteria sampel yang\r\nditentukan dalam penelitian adalah responden masyarakat yang bertempat tinggal\r\ndi Kota Bogor, responden pernah menyaksikan iklan televisi Shopee Cash On\r\nDelivery minimal 3 kali, reponden berusia minimal 17 tahun karena dianggap sudah\r\ndewasa dalam berpikir. Metode analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji\r\nvaliditas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji T, serta uji F.\r\nBerdasarkan hasil pengujian uji parsial variabel daya tarik dan frekuensi tayangan\r\nsecara pasrial berpengaruh positif terhadap efektivitas iklan televisi Shopee Cash\r\nOn Delivery dengan nilai signifikansi (X1) 0,000 < 0,05 dan t tabel (4.129 > 1.98498)\r\nserta nilai signifikansi (X3) 0,000 < 0,05 dan t tabel (3.675 > 1.98498). Sedangkan\r\nvariabel kualitas pesan tidak berpengaruh terhadap iklan televisi Shopee Cash On\r\nDelivery dengan nilai signifikansi kualitas pesan (X2) sebesar 0,059 > 0,05 dan t\r\ntabel (1.911 < 1.98498). Uji F menunjukkan ketiga variabel independen berpengaruh\r\nsecara simultan terahadap efektivitas iklan Shopee dengan koefisien determinasi\r\nsebesar 44,2%."^^ . "2022-05-20" . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Layung Paramesti"^^ . "Martha"^^ . "Layung Paramesti Martha"^^ . . "Muhamad"^^ . "Apriyansyah"^^ . "Muhamad Apriyansyah"^^ . . "Roni"^^ . "Jayawinangun"^^ . "Roni Jayawinangun"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Prasetyo"^^ . "Adinugroho"^^ . "Prasetyo Adinugroho"^^ . . "Unifersitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pengaruh Daya Tarik,\r\nKualitas Pesan, Dan Frekuensi Tayangan Terhadap Efektivitas Iklan Televisi\r\nShopee Cash On Delivery (Studi Pada Pemirsa Iklan Shopee di Kota Bogor) (Text)"^^ . . . "MUHAMAD APRIYANSYAH_044117108 - Muhamad Apriyansyah.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9321 \n\nPengaruh Daya Tarik, \nKualitas Pesan, Dan Frekuensi Tayangan Terhadap Efektivitas Iklan Televisi \nShopee Cash On Delivery (Studi Pada Pemirsa Iklan Shopee di Kota Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "ILMU KOMUNIKASI"@en . .