eprintid: 9350 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/93/50 datestamp: 2025-03-12 06:32:31 lastmod: 2025-03-12 06:32:31 status_changed: 2025-03-12 06:32:31 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Elysabet, Nopy Sagita creators_name: Jayawinangun, Roni creators_name: Kusumaningtias, Intan Tri creators_name: Rusfien, Ismail Taufik creators_NPM: 044118409 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Jayawinangun, Roni contributors_name: Kusumaningtias, Intan Tri contributors_name: Rusfien, Ismail Taufik contributors_name: , contributors_NIDN: 0402108506 contributors_NIDN: 0426018704 contributors_NIDN: 0404018204 corp_creators: Unifersitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: Efektivitas Kampanye Vaksinasi Media Sosial Instagram @Kabupaten.Bogor Terhadap Minat Masyarakat Melakukan Vaksin Covid-19 ispublished: pub subjects: P1 divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Kelahiran dan perkembangan internet mengantarkan era baru komunikasi di seluruh masyarakat. Di dunia sekarang ini, media sosial hadir dan mengubah paradigma komunikasi, salah satunya kampanye. Kampanye yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten bogor di media sosial instagram adalah seperti penyebaran informasi terkait tempat vaksin yang disertai anjuran dan bujukan agar masyarakat dapat melakukan vaksin dengan segera. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nyata kampanye vaksinasi oleh Pemerintah Kabupaten Bogor melalui media sosial Instagram terhadap minat masyarakat melakukan vaksin. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Lokasi yang dipilih pada penelitian ini adalah pada akun Instagram @kabupaten.bogor. hasil penelitian ini menunjukkan efektivitas kampanye berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji parsial t maka dapat disimpulkan bahwa Hipotesis Ha diterima dan H0 ditolak artinya terdapat pengaruh kampanye vaksinasi oleh pemerintah kabupaten Bogor melalui media sosial secara efektif terhadap minat masyarakat melakukan vaksin. date: 2022-09-30 date_type: published pages: 100 institution: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana related_url_type: author citation: Elysabet, Nopy Sagita and Jayawinangun, Roni and Kusumaningtias, Intan Tri and Rusfien, Ismail Taufik (2022) Efektivitas Kampanye Vaksinasi Media Sosial Instagram @Kabupaten.Bogor Terhadap Minat Masyarakat Melakukan Vaksin Covid-19. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/9350/1/Nopy%20Sagita%20Elysabet_044118409%20-%20Nopy%20Sagita%20Elysabet.pdf