<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Brand\r\nAmbassador Artis Korea Terhadap Brand Image Produk Skincare (Survei\r\nPada Remaja Pengguna E-Commerce di Kota Bogor)"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pasar produk perawatan kulit atau\r\nskincare di Indonesia yang semakin berkembang pesat karena hadirnya berbagai\r\nbrand lokal yang semakin banyak jumlahnya di Indonesia. Tingginya permintaan\r\nskincare dalam masyarakat saat ini membuat banyak brand skincare yang\r\nbermunculan dengan beragam formula untuk berlomba-lomba menarik minat\r\nkonsumen agar menggunakan produk yang mereka tawarkan. Salah satunya yaitu\r\ndengan menggunakan artis Korea sebagai brand ambassador. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengidentifikasi brand ambassador Artis Korea pada produk\r\nSkincare, untuk mengidentifikasi brand image pada produk Skincare, dan untuk\r\nmenganalisis pengaruh brand ambassador Artis Korea terhadap brand image\r\nproduk Skincare. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu brand\r\nambassador Artis Korea sebagai variabel independen dan brand image produk\r\nSkincare sebagai variabel dependen. Indikator yang digunakan untuk\r\nmenggambarkan variabel brand ambassador Artis Korea adalah transparansi,\r\nkesesuaian, kredibilitas, daya tarik, dan kekuatan. Indikator yang digunakan untuk\r\nmenggambarkan variabel brand image adalah keunggulan asosiasi merek, kekuatan\r\nasosiasi merek, dan keunikan asosiasi merek. Penelitian ini menggunakan metode\r\nkuantitatif dengan pendekatan survei eksplanatif. Teknik sampel pada penelitian ini\r\nmenggunakan nonprobability sampling dengan metode incidental sampling dengan\r\nkriteria remaja pengguna e-commerce yang berusia 10 – 24 tahun, berdomisili di\r\nKota Bogor, dan mengetahui Artis Korea sebagai brand ambassador produk\r\nSkincare. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah menyebarkan kuesioner\r\nkepada 177 responden dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukkan\r\nbahwa brand ambassador Artis Korea memiliki penilaian yang baik, dengan nilai\r\nrata-rata jawaban terbesar pada indikator kekuatan sebesar 4,27. Brand image\r\nproduk Skincare juga memiliki penilaian yang baik dengan nilai rata-rata jawaban\r\nterbesar pada indikator keunggulan asosiasi merek sebesar 4,41. Kesimpulannya\r\nterdapat pengaruh antara brand ambassador Artis Korea (X) terhadap brand image\r\nproduk Skincare (Y). Selain itu, berdasarkan koefisien determinasi (R\r\n2\r\n) didapatkan\r\nnilai R-square sebesar 0,694. Artinya brand ambassador Artis Korea memiliki\r\nproposisi pengaruh terhadap brand image produk Skincare sebesar 69,4%."^^ . "2023-07-12" . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Salsa Indah"^^ . "Pratiwi"^^ . "Salsa Indah Pratiwi"^^ . . "Roni"^^ . "Jayawinangun"^^ . "Roni Jayawinangun"^^ . . "David Rizar"^^ . "Nugroho"^^ . "David Rizar Nugroho"^^ . . "Tiara"^^ . "Puspanidra"^^ . "Tiara Puspanidra"^^ . . "Unifersitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pengaruh Brand\r\nAmbassador Artis Korea Terhadap Brand Image Produk Skincare (Survei\r\nPada Remaja Pengguna E-Commerce di Kota Bogor) (Text)"^^ . . . "Salsa Indah Pratiwi_044119363 - Salsa Indah Pratiwi.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9360 \n\nPengaruh Brand \nAmbassador Artis Korea Terhadap Brand Image Produk Skincare (Survei \nPada Remaja Pengguna E-Commerce di Kota Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "ILMU KOMUNIKASI"@en . .