<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Selebritas\r\nEndorsement Fujianti Utami Putri terhadap Keputusan Pembelian pada\r\nAplikasi Shopee (Studi Kasus di Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen,\r\nJawa Tengah"^^ . "HAFIDZ MAULANA. 044119449. 2023. Pengaruh Selebritas Endorsement\r\nFujianti Utami Putri terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi\r\nShopee(Studi Kasus di Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa\r\nTengah). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi,\r\nUniversitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan: Dipo Krishyudi Ono dan David\r\nRizar Nugroho.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh selebritas\r\nendorsement Fujianti Utami Putri terhadap keputusan pembelian pada aplikasi\r\nShopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan\r\ndi Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah. Teknik\r\npengambilan data pada penelitian ini yang digunakan adalah penyebaran angket\r\natau kuesioner dengan menggunakan skala likert pada 100 responden. Penelitian ini\r\nuntuk menguji menggunakan rumus pengolahan data, regresi linear sederhana, uji\r\nasumsi klasik, uji parsial (Uji t), uji signifikansi simultan (Uji F) dan koefisien\r\ndeterminasi yang dibantu dengan menggunakan program SPSS versi 25.\r\nBerdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa, terdapat pengaruh positif\r\nvariabel selebritas endorsement (X) terhadap keputusan pembelian yang diperoleh\r\nthitung (5,767) > ttabel (1,986) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05,\r\npengujian ini dilakukan simultan menunjukan bahwa selebritas endorsement\r\nFujianti Utami Putri berpengaruh terhadap keputusan pembelian. dengan Fhitung\r\n(33,258) tingkat signifikansi 0,000. Selanjutnya nilai R Square Hasil uji Adjusted\r\nR\r\n2 pada penelitian ini diperoleh nilai sebesar 0,246. Hal ini menunjukan bahwa\r\nkeputusan pembelian yang dipengaruhi oleh variabel selebritas endorsement\r\nsebesar 24,6%, sedangkan sisanya sebesar 75,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang\r\ntidak termasuk dalam penelitian ini.\r\nKata kunci: keputusan pembelian, selebritas endorsement, Shopee"^^ . "2023-07-11" . . . "Fakults Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Penyiaran, Fakults Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Muslim"^^ . "Muslim"^^ . "Muslim Muslim"^^ . . "Hafidz"^^ . "Maulana"^^ . "Hafidz Maulana"^^ . . "David Rizar"^^ . "Nugroho"^^ . "David Rizar Nugroho"^^ . . "Dipo Krishyudi"^^ . "Ono"^^ . "Dipo Krishyudi Ono"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pengaruh Selebritas\r\nEndorsement Fujianti Utami Putri terhadap Keputusan Pembelian pada\r\nAplikasi Shopee (Studi Kasus di Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen,\r\nJawa Tengah (Text)"^^ . . . "Hafidz Maulana_044119449 - hafidz maulana.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9418 \n\nPengaruh Selebritas \nEndorsement Fujianti Utami Putri terhadap Keputusan Pembelian pada \nAplikasi Shopee (Studi Kasus di Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, \nJawa Tengah\n\n" . "text/html" . . . "ILMU KOMUNIKASI"@en . . . "Penyiaran" . .