%0 Thesis %9 Skripsi %A Febbyana, Febbyana %A Aminuddin, Ahsani Taqwim %A Sariswara, Valianty %A Jayawinangun, Roni %A Amaliasari, Diana %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Humas %D 2024 %F eprintsunpak:9430 %I Fakults Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya %P 82 %T Pengaruh Citra Merek Terhadap Niat Keputusan Pembelian Ulang Produk Bedak Luxcrime di Kota Bogor %U http://eprints.unpak.ac.id/9430/ %X FEBBYANA. 044120309. 2024.Pengaruh Citra Merek Terhadap Niat Keputusan Pembelian Ulang Produk Bedak Luxcrime di Kota Bogor. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Valianti Sariswara dan Roni Jayawinangun. Penelitian ini didasari oleh minat masyarakat yang semakin tinggi terhadap kosmetik lokal, dan Luxcrime tercatat menempati tiga besar produk kosmetik lokal terlaris pada tahun 2022. Selain itu bedak Luxcrime juga menjadi rekomendasi bedak terbaik nomor tiga menurut situs kecantikan id.mybest. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh citra merek terhadap niat keputusan pembelian ulang produk bedak Luxcrime di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik Accidental Sampling dengan penyebaran keusioner melalui instagram dan X. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor dengan menggunakan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan kriteria responden merupakan para konsumen produk bedak Luxcrime dan responden berusia antara 17- 45 tahun. Teknik analisis data menggunakan uji statistika, yaitu uji asumsi klasik, regresi linear sederhana, uji T, uji F dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis skor rataan untuk variabel citra merek memperoleh nilai sangat tinggi dan untuk variabel niat keputusan pembelian ulang memperoleh nilai sangat tinggi. Setelah dilakukan analisis regresi linear berganda diperoleh bahwa kedua variabel berpengaruh nyata. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara citra merek dengan niat keputusan pembelian ulang pada produk bedak Luxcrime di Kota Bogor. kata kunci: citra merek, Luxcrime, niat keputusan pembelian ulang