<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Citra Merek\r\nTerhadap Niat Keputusan Pembelian Ulang Produk Bedak Luxcrime di Kota\r\nBogor"^^ . "FEBBYANA. 044120309. 2024.Pengaruh Citra Merek Terhadap Niat\r\nKeputusan Pembelian Ulang Produk Bedak Luxcrime di Kota Bogor. Fakultas\r\nIlmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan\r\nBogor. Di bawah bimbingan: Valianti Sariswara dan Roni Jayawinangun.\r\nPenelitian ini didasari oleh minat masyarakat yang semakin tinggi terhadap\r\nkosmetik lokal, dan Luxcrime tercatat menempati tiga besar produk kosmetik lokal\r\nterlaris pada tahun 2022. Selain itu bedak Luxcrime juga menjadi rekomendasi\r\nbedak terbaik nomor tiga menurut situs kecantikan id.mybest. Penelitian ini\r\nbertujuan mengetahui pengaruh citra merek terhadap niat keputusan pembelian\r\nulang produk bedak Luxcrime di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode\r\nkuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability\r\nsampling dengan teknik Accidental Sampling dengan penyebaran keusioner melalui\r\ninstagram dan X. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor dengan menggunakan\r\nteknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100\r\nresponden dengan kriteria responden merupakan para konsumen produk bedak\r\nLuxcrime dan responden berusia antara 17- 45 tahun. Teknik analisis data\r\nmenggunakan uji statistika, yaitu uji asumsi klasik, regresi linear sederhana, uji T,\r\nuji F dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 26. Berdasarkan\r\nhasil analisis skor rataan untuk variabel citra merek memperoleh nilai sangat tinggi\r\ndan untuk variabel niat keputusan pembelian ulang memperoleh nilai sangat tinggi.\r\nSetelah dilakukan analisis regresi linear berganda diperoleh bahwa kedua variabel\r\nberpengaruh nyata. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh\r\nantara citra merek dengan niat keputusan pembelian ulang pada produk bedak\r\nLuxcrime di Kota Bogor.\r\nkata kunci: citra merek, Luxcrime, niat keputusan pembelian ulang"^^ . "2024-06-26" . . . "Fakults Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Humas, Fakults Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ahsani Taqwim"^^ . "Aminuddin"^^ . "Ahsani Taqwim Aminuddin"^^ . . "Valianty"^^ . "Sariswara"^^ . "Valianty Sariswara"^^ . . "Diana"^^ . "Amaliasari"^^ . "Diana Amaliasari"^^ . . "Febbyana"^^ . "Febbyana"^^ . "Febbyana Febbyana"^^ . . "Roni"^^ . "Jayawinangun"^^ . "Roni Jayawinangun"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pengaruh Citra Merek\r\nTerhadap Niat Keputusan Pembelian Ulang Produk Bedak Luxcrime di Kota\r\nBogor (Text)"^^ . . . "Febbyana_044120309 - Febbyana.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9430 \n\nPengaruh Citra Merek \nTerhadap Niat Keputusan Pembelian Ulang Produk Bedak Luxcrime di Kota \nBogor\n\n" . "text/html" . .