eprintid: 9435 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/94/35 datestamp: 2025-03-21 03:17:56 lastmod: 2025-03-21 03:17:56 status_changed: 2025-03-21 03:17:56 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Muliawati, Sheila creators_name: Muslim, Muslim creators_name: Valdiani, Dini creators_name: Kusumaningtias, Intan Tri creators_NPM: 044117316 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Muslim, Muslim contributors_name: Valdiani, Dini contributors_name: Kusumaningtias, Intan Tri contributors_name: , contributors_NIDN: 0416068002 contributors_NIDN: 0424058302 contributors_NIDN: 0426018704 corp_creators: Unifersitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: Implementasi Strategi Komunikasi Promosi Produk Jilbrave dalam Proses Penjualan dan Pembelian Melalui Digital Marketing Saat Pandemi Covid-19 ispublished: pub subjects: P1 divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi implementasi strategi komunikasi promosi produk jilbrave dalam proses penjualan dan pembeli melalui digital marketing saat pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan satu variable yaitu implementasi strategi komunikasi promosi produk Jilbrave. Indicator yang digunakan yaitu menggunakan Kotler dan Armstrong (2012:432) yang terdiri atas 5 (lima) alat-alat promosi yaitu : 1. Direct Marketing (Pemasaran Langsung), 2. Sales Promotions (Promosi Penjualan), 3. Adversitising (Iklan), 4. Public Relations (Hubungan Masyarakat), 5. Personal Selling (Penjualan Peorangan). Penelitian ini dilaksanakan di Jilbrave pada bulan Juni 2021. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskripsi kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan penelitian ini yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Uji keabsahan data dengan menggunakan uji credibility yaitu tringulasi (sumber, teknik, waktu). date: 2022-01-24 date_type: published pages: 98 institution: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana related_url_type: author citation: Muliawati, Sheila and Muslim, Muslim and Valdiani, Dini and Kusumaningtias, Intan Tri (2022) Implementasi Strategi Komunikasi Promosi Produk Jilbrave dalam Proses Penjualan dan Pembelian Melalui Digital Marketing Saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/9435/1/Sheila%20Muliawati_044117316%20-%20Sheila%20M%20%281%29.pdf